Headline NewsTransportation

Garuda Indonesia Resmikan Rute Kendari-Wakatobi

Garuda Indonesia meresmikan rute penerbangan baru yakni Kendari-Wakatobi (pulang-pergi). Nia Sulistyowati, Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia menyatakan rute ini mulai dibuka sejak Selasa, 26 Desember 2017.

“Rute Kendari-Wakatobi dibuka sebanyak empat kali dalam sepekan, yaitu pada Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Penerbangannya sendiri menggunakan ATR 72-600 berkapasitas 70 orang,” terang Nia.

Tiap hari sesuai jadwal, penerbangan ini melayani dari bandara Haluoleio di Kendari, pesawat akan terbang pukul 12.05 Wita dan tiba di Bandara Matahora Wakatobi pukul 12.55 Wita. Sedangkan jadwal dari Matahora berangkat pukul 13.25 Wita dan tiba di Haluoleo Kendari pukul 14.25 Wita.

Seperti diinformasikan, Garuda Indonesia saat ini masih menawarkan harga promo hanya Rp 470 ribu untuk penerbangan Kendari-Wakatobi, yang bisa dimanfaatkan traveler saat momen liburan akhir tahun ini.

“Rute penerbangan ini, diharapkan semakin meningkatkan demand wisatawan yang akan berkunjung ke Pulau yang masuk dalam segitiga karang dunia tersebut,” ujar Nina.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button