TourismTransportation

Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Amsterdam

Garuda IndonesiaMulai tanggal 22 Juli 2015 mendatang, maskapai Garuda Indonesia akan meningkatkan frekuensi penerbangan rute Jakarta – Amsterdam (pp) dari lima penerbangan menjadi enam kali setiap minggunya. Peningkatan frekuensi ini dilakukan dengan cara menyesuaikan rute penerbangan pada flight Jakarta – Amsterdam – London Gatwick (pp) menjadi Jakarta – Singapura – Amsterdam-Jakarta sebanyak tiga kali per minggu.

Dengan begitu, Garuda Indonesia melayani rute penerbangan Jakarta – Amsterdam – London Gatwick (pp) sebanyak tiga kali per minggu dan rute penerbangan Jakarta – Singapura – Amsterdam – Jakarta juga sebanyak tiga kali penerbangan setiap minggunya.

Penambahan frekuensi dan penyesuaian rute ini dilakukan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menggarap pasar dari Singapura ke Eropa. Pesawat Boeing 777-300 ER disiapkan untuk rute penerbangan Jakarta – Singapura – Amsterdam – Jakarta dan Jakarta – Amsterdam – London (pp). Armada tersebut dilengkapi dengan layanan “Inflight Connectivity” dan “Live TV” bagi seluruh penumpang, serta layanan “Chef on Board” untuk penumpang “First Class”. Pesawat tersebut berkapasitas 314 penumpang dan terbagi dalam tiga kelas yaitu First Class, Business Class, dan Economy Class.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button