Garuda  Online Travel Fair (GOTF) phase ke-II resmi dibuka mulai tanggal 3 Agustus 2017 tepat pukul 00.00 wib. Bagi anda yang ingin terbang bersama Garuda dengan harga miring, bisa langsung mengakses webste resmi Garuda. Event penjualan online ini akan berlangsung hingga 9 Agustus 2017. Berbagai promo menarik telah disiapkan baik tiket terbang untuk domestik maupun mancanegara.

Menggandeng Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), yang terdiri dari Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank Mandiri. Melalui pelaksanaan “GOTF 2017” phase II tersebut, Garuda Indonesia dan Himbara memberikan akses bagi seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia mendapatkan tiket baik destinasi domestik maupun internasional dengan penawaran harga yang menarik.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury mengatakan event  digelar juga untuk mendukung pariwisata Indonesia dan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memperoleh tiket murah. “GOTF 2017 yang kami laksanakan ini tentunya juga tidak terlepas dari upaya kami senantiasa mendukung pemerintah meningkatkan jumlah wisatawan,” katanya dalam konferensi di Jakarta pada Rabu, 2 Agustus 2017.

Menurut Pahala event ini digelar sebagai bentuk dorongan agar masyarakat dapat selalu mengunakan akses digital sebagai penunjang aktivitasnya. “Memang travel merupakan salah satu sektor yang paling tinggi melakukan pembayaran digital. Kita juga berharap pelaksanaan GOTF bisa diakses di mana pun dan di luar Indonesia juga,” tambah Pahala.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia untuk kembali menyelenggarakan GOTF.

“Kami dari Kemenpar sering mengadakan travel fair, tetapi sifatnya semua off air. Dengan perubahan konsumen kita yang go digital, maka kita harus ikut mengejar dengan travel fair yang sifatnya go digital. Saya harapkan GOTF phase dua menghasilkan berkali-kali lipat dari GOTF phase pertama,” kata Pitana.

Pada pelaksanaan “GOTF 2017” phase II ini, para pelanggan juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan menarik, diantaranya berkesempatan untuk menjadi top spender dan berhak untuk mendapatkan voucher Wi-Fi On Board selama 1 jam dan dapat meng-upgrade keanggotaan GarudaMiles.

Selain itu, para pelanggan juga akan mendapatkan beberapa penawaran istimewa berupa diskon redemption miles hingga 50 persen, diskon prepaid baggage hingga 30 persen, diskon untuk pengiriman barang dengan menggunakan Cargo Garuda Indonesia hingga 30 persen, harga khusus di beberapa tenant restoran di area Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, harga khusus untuk tiket atraksi Word Sentosa Singapore (Universal Studio, SEA Aquarium, Adventure Waterpark) dan harga khusus untuk pemesanan tiket interline yang tergabung dalam Skyteam

Adapun transaksi online channel Garuda Indonesia bisa diakses di microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair : www.garuda-Indonesia.com/gotf , website Garuda Indonesia : www.garuda-Indonesia.com dan Mobile App Garuda Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *