Hadirkan Destinasi Bergaya dan Trendi di Tangerang, Accor Resmikan ibis Styles Serpong BSD City

0

Accor, jaringan perhotelan terkemuka dunia, kembali memperluas portofolionya dengan meresmikan ibis Styles Serpong BSD City, sebuah hotel bergaya dan trendi yang siap melayani para tamu dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

Terletak strategis di antara pusat bisnis dan gaya hidup, ibis Styles Serpong BSD City menawarkan akses mudah ke berbagai objek wisata lokal, pusat perbelanjaan, dan Indonesia Convention Exhibition (ICE). Hotel ini juga menyediakan layanan shuttle dan koneksi transportasi publik yang nyaman, memudahkan mobilitas para tamu.

Hotel ini menawarkan 165 kamar dan suite yang didesain secara kreatif, lengkap dengan fasilitas modern dan dekorasi yang ceria. Desain interiornya terinspirasi oleh perjalanan warna-warni produksi benang, yang terlihat dari detail-detail indah di dinding kamar tidur, pola karpet di koridor, hingga tanda arah kamar yang mirip dengan sistem antrian di ruang ganti.

Kuliner lezat disajikan di restoran sTREATs yang buka sepanjang hari dengan desain dapur terbuka, menawarkan tempat duduk dalam ruangan dan luar ruangan untuk kapasitas hingga 130 tamu yang bisa menikmati suasana santai dengan pemandangan hijau yang asri.

ibis Styles Serpong BSD City dilengkapi dengan baik untuk mengadakan berbagai acara dengan Grand Ballroom yang besar dan lima ruang pertemuan. Grand Ballroom yang besar ini dapat menampung hingga 1,000 tamu dan dilengkapi dengan sistem partisi fleksibel, langit-langit yang tinggi, serta taman luar ruangan yang terhubung. Setiap ruang pertemuan dapat menampung hingga 150 peserta dan dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi cepat dan teknologi audio-visual terbaru, cocok untuk acara korporat maupun sosial.

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan menghibur. Tamu bisa menikmati kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran lengkap, serta pemakaian gratis sepeda dan sepeda listrik. Tersedia juga fasilitas karaoke, pemutaran film, dan area bermain khusus, memberikan hiburan bagi tamu dari segala usia.

Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia Garth Simmons, mengatakan seiring dengan perkembangan Tangerang yang semakin dinamis, ibis Styles Serpong BSD City hadir sebagai pilihan menarik dalam dunia perhotelan.

“Pembukaan hotel ini di kawasan pusat bisnis merupakan tonggak penting untuk menyediakan kemudahan, interaktivitas, kualitas, dan keakraban bagi pengunjung bisnis, acara MICE, dan liburan keluarga,” sambungnya.

Dengan konsep yang unik dan penuh warna, ibis Styles Serpong BSD City tidak hanya memberikan kenyamanan menginap tetapi juga pengalaman visual yang menarik dan menyenangkan. Fasilitas modern yang tersedia memastikan setiap kebutuhan tamu dapat terpenuhi, menjadikan hotel ini pilihan ideal untuk berbagai keperluan, baik itu kunjungan bisnis, acara MICE, maupun liburan keluarga.

Pembukaan ibis Styles Serpong BSD City menegaskan komitmen Accor untuk terus mengembangkan jaringan hotelnya di Indonesia, menghadirkan layanan berkualitas tinggi, dan memberikan pengalaman menginap yang luar biasa bagi setiap tamunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *