Hotel Celebes Villa & Resort Malino Makassar

0

Hotel Celebes Villa & Resort Malino Makassar

Hotel Celebes Villa & Resort Malino merupakan sebuah hotel bintang 2 di Makassar. Hotel Celebes Villa & Resort Malino beralamat di Jl. Sultan Hasanudin No 1, Makassar, Indonesia. Berdasarkan ulasan dari 1 pengunjung, Hotel Celebes Villa & Resort Malino telah mengumpulkan nilai 5.3 (dari 10). Terletak strategis di Makassar, Hotel Celebes Malino Villa & Resort adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini. Di Hotel Celebes Malino Villa & Resort, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk tempat parkir mobil, fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan aman, layanan laundry/dry cleaning.

Masuki salah satu dari 46 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti shower, air botol gratis, balkon/teras, televisi, meja tulis. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk kolam (anak), taman, lapangan tenis, klub anak, kolam renang (luar ruangan), untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Hotel Celebes Malino Villa & Resort dapat memenuhinya semua. Sebagai salah satu pilihan hotel bintang 2 di Makassar, di Hotel Celebes Villa & Resort Malino, sebanyak 60 kamar tersedia dalam 1 tipe, dengan total 2 sub tipe kamar yang didesain untuk menciptakan suasana nyaman.

Beragam fasilitas Hotel Celebes Villa & Resort Malino Makassar berupa layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, kedai kopi, kamar untuk keluarga, fasilitas pertemuan, restoran kotak penyimpanan, klub anak-anak, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, lapangan tenis, taman, wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil selalu siap menemani dan memanjakan anda sebagai pengunjung. Dibangun pada 1994, Hotel Celebes Villa & Resort Malino adalah pelengkap yang nyata di Makassar dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hanya 120km dari sini, hotel bintang 2 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Makassar ini. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk coffee shop, kotak penyimpanan, tempat parkir mobil, restoran, layanan kamar 24 jam. Hotel Celebes Villa & Resort Malino memiliki 60 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti balkon/teras, televisi, akses internet WiFi (gratis), pembuat kopi/teh, air minum dalam kemasan botol gratis. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk kolam renang anak, taman, kolam renang (luar ruangan), klub anak-anak, lapangan tenis, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Hotel Celebes Villa & Resort Malino. (arf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *