FashionHeadline News

Jakarta Fashion Week Luncurkan Webseries Icon JFW 2020

Sukses mengadakan audisi di empat kota Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Jakarta. Selasa (11/6/2019) bertempat di Senayan City, Jakarta Fashion Week meluncurkan web series untuk memilih 12 finalis menjadi icon JFW 2020. Dalam prescon tersebut turut hadir para dewan juri dan beberapa finalis.

Keduabelas finalis yang terdiri dari enam finalis pria dan enam finalis wanita, yaitu Kenji (Medan) Atta (Surabaya) Nabil (Yogyakarta) Axel (Jakarta) Baim (Medan) Leo (Jakarta) Chealsea (Jakarta) Viola (Yogyakarta) Fiona (Surabaya) Ayuma (Surabaya) Alfi (Jakarta) dan Devona (Jakarta).

“Standar model menurut internasional adalah yang lebih muda, dengan standar usia 14 tahun dan kurus, sedangkan look tidak dilihat cantik atau ganteng tapi yang dicari keunikan tersendiri yang sekarang menjadi trand diluar negeri ” jawab Panca Makmum.

Karantina berlangsung selama 5 hari, selama karantina banyak tugas dan challange yang mereka lakukan. Dan dinilai para dewan juri dari JFW Model Search, yaitu Ai Syarif (Creative Advisor JFW) Wita Juwita (Face of JFW) dan Panca Makmum (Senior Choreographer) dan empat juri tamu yang hadir disetiap episodenya seperti Luna Maya (aktris) Tommy Siahaan (Photografer) Margaretha Untoro (Editor in Chef Majalah Dewi) dan QQ Franky (Makeup Artist).

The Search for JFW 2020 webseries dibuat sebanyak 6 episode bekerjasama dengan Fremantle, yang akan tayang mulai 14 Juni 2019 diakun youtube Jakarta Fashion Week.

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close