BusinessDestinationHeadline News

Jelang Penutupan, Pesta Kopi Mandiri Semakin Dipadati Pengunjung

Acara Pesta Kopi Mandiri yang diadakan di Museum Bank Mandiri pada tanggal 29-30 April 2017 ternyata sangat diminati oleh para pencinta kopi. Di hari terakhir, acara yang diadakan oleh ABCD School of Coffee ini terus dipadati oleh pada pengunjung.

Rata-rata pengunjung didominasi oleh para kawula muda. Selain itu ada pula wisatawan mancanegara yang penasaran ingin mencicipi kopi-kopi di Pesta Kopi Mandiri.

Salah satu pengunjung Pesta Kopi Mandiri adalah William (28) pria asal Menteng, Jakarta yang datang bersama lima rekannya.

“Kita tahu dari social media. Emang sengaja dateng soalnya kita seneng kopi,” katanya kepada merahputih.com, Minggu (30/4).

Sebanyak 30 tenant ikut meramaikan jalannya acara. Selain itu ada pula perlombaan antarbarista bernama ABCD Latte Art Showdown (ALAS) 2017 yang diikuti oleh 48 peserta dari seluruh Indonesia.

Acara Pesta Kopi Mandiri bertajuk Ngopi di Museum ini merupakan rangkaian kedua. Sebelumnya acara yang bekerja sama dengan Bank Mandiri ini berlangsung di Candi Prambanan dan nantinya akan berlanjut ke Surabaya serta Medan.

“Di tahun ini akan ada di empat Kota, lima tempat. Konsep dasarnya harus tempat bersejarah,” pungkas Hendri Kurniawan, CEO ABCD School of Coffee.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button