Lifestyle

Kabupaten Belitung Gelar Workshop Film Dokumenter

Copyright: dikiumbara.wordpress.com
Copyright: dikiumbara.wordpress.com

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Belitung mengadakan workshop pembuatan film dokumenter dalam rangkaian Kegiatan Perlombaan di Bidang Ekonomi Kreatif Berbasis Media, Desain dan Iptek. Workshop yang diadakan di Kolong Keramik ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Belitung Hermanto beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya Hermanto menyampaikan bahwa workshop ini bukan hanya sekedar tentang pembuatan film dokumenter saja akan tetapi lebih kepada tentang cara bagaimana menggali kemampuan dan kreatifitas pemuda. Selain itu masih banyak sisi lain kehidupan masyarakat Belitung yang belum tersentuh dalam sebuah dokumentasi yang bisa menjadi sesuatu yang menarik bila diangkat menjadi sebuah film.

Ketua pelaksana kegiatan Alexander Ikhsan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut sampai nanti bisa diadakan Festival Film Belitung. Workshop yang bertemakan “Kita Tingkatkan Kreativitas Dalam Berkarya Untuk Mendukung Pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Belitung” ini diikuti oleh kurang lebih 40 peserta dari kategori umum dan pelajar.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button