Culinary TourismTourism

Ada Kelas Memasak Untuk Anak-Anak di HARRIS Kepala Gading

Junior HARRIS ChefMelanjutkan sukses di tahun lalu, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading kembali mempersembahkan “Be a Junior HARRIS Chef”. Pada kesempatan ini, anak–anak berusia lima hingga 15 tahun diajak untuk menjadi HARRIS Koki Junior melalui kelas memasak dan beragam permainan menari lainnya. Kelas memasak akan dilaksanakan sebanyak tiga sesi yaitu pada Sabtu, 20, 27 Juni dan 4 Juli 2015 bertempat di HARRIS Terrace.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menambah pengetahuan dan ketertarikan anak-anak terhadap dunia memasak. Para HARRIS Koki Junior akan memasak beberapa menu diantaranya Klapertart untuk usia lima hingga delapan tahun, Pizza untuk usia sembilan hingga 12 tahun dan menu Beef Tenderloin untuk 10 hingga 15 tahun.

Tak hanya sampai disitu, berbagai kegiatan yang dikemas melalui sesi ‘Skill Competition’ pun menjadi kelebihan tersendiri. Seperti Painting on Handkerchief pada sesi pertama, Sushi Decoration pada sesi kedua, dan Fruit Carving pada sesi ketiga. Kemeriahan juga makin bertambah dengan permainan menarik yang akan dilaksanakan setelah para koki junior selesai memasak. Permainan Smell & Tell’ dan ‘Guess This Juice’ dimana nantinya para koki junior harus menebak bahan dengan mata tertutup.

Be a Junior HARRIS Chef bisa diikuti hanya dengan harga Rp215.000/net per anak per kelas. Kelas dimulai pada pukul 10.00 hingga selesai. Selain bahan makanan, harga tersebut sudah termasuk sertifikat serta apron.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button