Headline News

Keluarga Besar EL JOHN Indonesia Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono

Keluarga Besar EL JOHN Indonesia mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono ( Istri Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono). Keluarga Besar EL JOHN Indonesia mendoakan “Semoga Almarhumah Diterima Allah SWT dan Diampuni Segala Kesalahan dan Dosa”.

Ibu Ani Yudhoyono tutup usia di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura, Sabtu (1/6/2019) pada pukul 11.50 waktu setempat.

Ibu Negara Republik Indonesia 2004-2014 itu, sebelumnya sempat menjalani perawatan intensif di NUH Singapura sejak 2 Februari 2019, karena penyakit kanker darah atau leukimea. Kabar sakitnya Ibu Ani ini disampaikan oleh SBY 13 Februari 2019 lalu.

Selama menjalani perawatan untuk leukimea, Ibu Ani secara ketat mulai menjalani kemoterapi serta transfusi darah di ruang isolasi. Selama perawatan itu pula, SBY turut mendampinginya.

Rencananya jenazah Ibu Ani akan dimakamkan Minggu besok (2/6/2019) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Timur. Informasi yang diterima Redaksi EL JOHN News, pihak keluarga meminta agar pemulangan Jenazah Ibu Ani ke Tanah Aii dipercepat, yang jadwal sebelumnya akan tiba Minggu besok (2/6/2019)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close