TourismTravel

Kemenpar Bidik Wisatawan Tiongkok Selama Asian Games 2018

Kementerian Pariwisata optimis gelaran Asian Games dapat menyumbangkan ribuan wisatawan mancanegara ke Indonesia selama acara berlangsung. Asian Games akan dibuka pada tanggal 18 Agustus 2018 dan ditutup pada 2 September 2018.

Setidaknya 60  paket wisata sudah dipersiapkan Kementerian Pariwisata di tujuh destinasi wisata di DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Banyuwangi, dan Bali. Paket tersebut nantinya akan dipasarkan kepada seluruh wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia selama Asian Games.

Kementerian Pariwisata memprediksi akan ada 150.000 wisatawan mancanegara yang akan menonton jalannya pertandingan. Wisatawan asal Tiongkok akan membludak di Indonesia lantaran kontingen asal Tiongkok cukup banyak.

Direktur Promosi  Greater Tiongkok Kementerian Pariwisata Vincent Jemadu mengatakan untuk menyambut datangnya wisatawan asal Tiongkok ke Indonesia, Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Kedutaan Besar Tiongkok akan membuka speciality hospitality di Bandara Soekarno-Hatta pada 29 Juni mendatang.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close