Technology

Kolaborasi DANA-TikTok Dukung Gaya Hidup Masa Kini

Dompet Digital DANA terus mengembangkan kolaborasinya dengan para pelaku industri digital lainnya guna menjadikan aktivitas masyarakat makin mudah, praktis, dan menyenangkan. Kolaborasi tersebut sekaligus memberikan pengalaman yang makin seru dalam menikmati pengalaman digital yang terintegrasi dalam satu genggaman.

Kolaborasi teranyar yang tak kalah seru dari DANA adalah kolaborasinya dengan salah satu aplikasi paling populer dan digemari di dunia saat ini, yaitu TikTok. Dengan terkoneksinya DANA dan TikTok, pengguna TikTok dapat menarik hadiah referral langsung ke saldo DANA mereka.

Kolaborasi ini menjadi terobosan istimewa bagi industri dompet digital Indonesia. Selain menandakan penggunaan dompet digital makin inklusif dan memasyarakat, bagi DANA kolaborasi ini juga kian menegaskan keberadaannya sebagai platform terbuka yang tepercaya bagi industri digital secara keseluruhan. Penting untuk dicatat, DANA adalah dompet digital pertama yang menjadi mitra untuk program referral TikTok di Indonesia. DANA juga menjadi e-wallet pertama yang memungkinkan penarikan hadiah referral TikTok ditransfer menjadi saldo.

“Sinergi menjadi kunci dalam menghadapi tantangan maupun peluang yang ada, termasuk dalam mendukung gaya hidup masyarakat saat ini yang lekat dengan teknologi digital. Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen DANA dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, serta bentuk dukungan terhadap nilai-nilai positif dan kreativitas dari generasi Z dalam penggunaan TikTok,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Vince menambahkan, Kolaborasi dengan TikTok  mencerminkan keunggulan teknologi DANA yang terbuka, adaptif  dan bisa bekerja sama dengan siapa saja, termasuk mitra global. Sinergi ini juga membuktikan bahwa teknologi DANA makin diakui tidak hanya oleh mitra dalam negeri tetapi juga internasional.

“TikTok sebagai destinasi video pendek ingin selalu menjadi rumah bagi kreativitas masyarakat. Karena itu kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan nilai lebih bagi pengguna TikTok sehingga lebih bersemangat dalam menuangkan kreativitas mereka melalui video pendek,” jelas Angga Anugrah Putra, Head of User & Content Operations at TikTok Indonesia.

Untuk mendukung program referral TikTok, DANA akan membagikan voucher Send Money/Kirim Uang gratis untuk pengguna TikTok yang mendaftar ke DANA melalui aplikasi TikTok. Pengguna yang berhak menerima voucher dapat menikmati diskon spesial saat mentransfer Saldo DANA mereka ke pengguna DANA lainnya, dengan jumlah transfer minimal Rp30.000.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close