Headline NewsHealthy LifeLife StyleLifestylePageants

Lima Besar Miss Earth Indonesia 2020 Jalani Perawatan Kulit Wajah di Ekle’s Clinic Kelapa Gading

Finalis Lima besar Miss Earth Indonesia 2020 pada Senin (22/2/2021), melakukan perawatan wajah di Ekle’s Clinic, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Para lima besar yakni Monica  Khonado (Miss Earth Indonesia 2020),  Saira Saima (Miss Earth Indonesia Air 2020),  Natasha Namoru ( Miss Earth Indonesia Eco Tourism Indonesia 2020), Vidya Paramita (Miss Earth Indonesia Fire 2020) dan  Inez Amelia (Miss Earth Indonesia Water 2020). Kedatangan mereka didampingi Ketua Yayasan EL JOHN Indonesia Widi Nugroho.

Ekle’s Clinic merupakan klinik kecantikan terlengkap  yang ditangani oleh tenaga profesional atau para dokter dan perawat estetika. Alat kesehatan di klinik ini pun selalu steril sehingga aman untuk digunakan. Selain itu harga yang dibandrol pun sesuai  isi kantong alias terjangkau.  Hingga saat ini, Ekle’s Clinic sudah tersebar hingga ke 14 kota.

Di masa pandemic ini, Ekle’s Clinic menerapkan protokol kesehatan yang ditujukan  bukan hanya kepada para  pasien namun wajib dijalani para tenaga kesehatannya. Para tenaga Ekle’s selalu menggunakan alat pelindung diri  yang terdiri  dari masker, face shield, sarung tangan dan baju khusus.

Sementara protokol kesehatan yang harus  dijalani pasien saat mengikuti treatment, mulai dari  wajib  memakai masker, mencuci tangan, diukur suhu dan jaga jarak.

Sebelum melakukan treatment, satu persatu  lima besar  melakukan konsultasi dengan dokter Mark Piere Pondaag. Konsultasi dilakukan untuk mengetahui keluhan  yang dialami para lima besar terhadap kulit wajahnya.

Setelah itu, para wanita cantik binaan Yayasan EL JOHN Indonesia ini menjalani treatment, dengan metode pico laser. Metode ini merupakan perawatan yang paling dicari para pasien Ekle’s, pasalnya Pico Laser yang digunakan Ekle’s Clinic memiliki keunggulan dari  segi  hasil yang didapatkan si pasien.

Tahapan pico laser yakni pertama dilakukan membersihkan wajah dari polesan make-up, minyak atau  debu yang menempel pada wajah.Kemudian diberikan anestesi yang durasinya 15-20 menit.

kita kasih anestesi wajahnya biar saat pengerjaan dia ga terlalu sakit. Setelah ditunggu 15 sampai 20 menit baru akan dioleskan karbon. Karbon ini menjadi media untuk mengangkat sel kulit mati saat pico laser dilakukan. Setelah kita laser,  kita pakaikan lagi cream anti iritasi dan juga sunscreen,” kata dokter Mark Piere Pondaang.

Menurut Dokter Mark, dipilihnya metode pico laser karena pada umum permasalahan yang ada di wajah para lima besar tidak ada yang terlalu berat.

“Tadi aku pilih treatment itu pico laser karena yang pertama pico laser itu tidak sakit, terus yang kedua kalau aku lihat permasalahan para miss tadi tidak ada yang terlalu bermakna, hanya ada flek aja terus sama masalah doll sceen atau kurang cerah. Makanya tadi aku kasih yang pico laser. Dan yang kedua karena pico laser ini dia dapat membantu dari masalah-masalah tersebut yaitu seperti flek terus kulit yang kusam, jadi pemilihan laser sesuai dengan permasalahan kulit mereka,” 

Para lima besar Miss Earth Indonesia 2020 mengucapkan terima kasih kepada Ekle’s Clinic Kelapa Gading. Mereka mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan, bahkan pelayanan dan perawatannya   tetap maksimal meski di tengah pandemic Covid-19.

“Pelayanan dan perawatan di Ekle’s Clinic sangat baik, bahkan walaupun di tengah pandemic Covid-19 kita tidak perlu khawatir untuk datang treatment di Ekle’s Clinic, karena saat kita masuk sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti harus menggunakan masker dan juga petugas Ekle’s Clinic, dokternya, perawatnya juga menerapkan protocol kesehatan jadi jangan khawatir,” kata Monica.

“Jangan khawatir untuk melakukan perawatan di Ekle’s Clinic, karena Ekle’s Clinic Sudha melakukan penerapan protokol kesehatan yang sudah ada. Kita diwajibkan untuk menggunakan masker ada hand sanitizer dan juga alat-alat yang disediakan atau alat treatment-nya sudah dijamin higiene dan ditunjukan kepada kita sebelum digunakan kepada diri kita. Jadi kita bisa memastikan bahwa treatment ini sudah aman untuk dijalani,” ujar Saira.

Dalam kesempatan ini, para finalis lima besar ini mengajak para wanita untuk melakukan perawatan kulit wajah di klinik kecantikan seperti Ekle’s Clinic, meskipun hanya satu bulan sekali. Hal ini penting dijalankan agar kualitas kulit wajahnya tetap dapat terjaga kesehatannya.

“Sebenarnya kecantikan secara dari dalam atau inner beauty, namun outer beauty pun juga penting karena seperti yang kita ketahui untuk first impression dari setiap orang pasti pertama kali orang melihat dari fisiknya terlebih dahulu. Oleh karena itu untuk meningkatkan  inner beauty saya merekomendasikan banget Ekle’s Clinic Beauty Kelapa Gading ini,” ajak Vidya.

“Testimoni saya, saya sangat puas dengan servisnya di sini, mulai dari dokternya, nursenya dan juga stafnya sangat professional dan jua mereka merekomendasikan treatment yang terbaik untuk kita. Jadi setiap orang itu bisa beda-beda treatment-nya tergantung kondisi kulit kita. Jadi dokternya sangat profesional dia akan merekomendasikan yang terbaik untuk kita,” tutur Natasya.

“Sejauh ini aku sudah cukup puas perawatannya karena untuk aku yang pertama treatment di beauty clinic,dokter dan susternya sangat menerangkan dengan detail masalah apa sih untuk kulit aku dan treatment apa yang cocok jadi aku dapat penjelasan sih tentang treatment yang aku jalani saat ini,” ungkap Inez.

Selain treatment, finalis lima besar ini juga mengikuti  photo beauty bersama produk-produk Ekle’s Clinic.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close