Headline NewsPageants

Mahkota dan Sash Resmi Diterima, Lima Besar Putri Bumi Indonesia 2021 Ucapkan Terima Kasih Kepada Yayasan EL JOHN Indonesia

Rasa senang dan bahagia terpancar dari wajah lima besar Putri Bumi Indonesia 2021 saat menerima mahkota dan sash yang diserahkan pada  hari ini, Selasa (11/01/2022). Mahkota dan sash tersebut diserahkan oleh Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto kepada masing-masing lima besar di  Permata Hijau Suites, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Mereka adalah  Eunike Suwandi (Putri Bumi Indonesia 2021), Jessica Grace (Putri Lingkungan Indonesia 2021), Maria Stella  (Putri Bumi Indonesia Udara 2021), Angela Tumbo (Putri Bumi Indonesia Air 2021) dan Magdalena Putri (Putri Bumi Energi Hijau 2021).

Tak hanya mahkota dan sash, para Putri juga mendapatkan piala dan souvenir dari pihak sponsor yakni Marina, Biskuit Kokola dan Teh Dia

Sebelum menerima, mahkota dan sash, para Putri mendapat pembekalan dari Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto. Kepada para lima besar, Founder Yayasan EL JOHN Indonesia berharap para pemenang Putri Bumi Indonesia 2021  dapat mewujudkan aksi nyata dalam menjaga dan merawat bumi.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada semua pemenang terutama kepada lima besar, kita berharap semoga mereka bisa memberikan kontribusi nyata sesuai dengan sash yang mereka dapat, melakukan kegiatan-kegiatan dan nanti pada saatnya mereka ke internasional, tentu harus dapat memberikan kesan-kesan positif bagi Indonesia, bahwa Putri Bumi Indonesia telah mendorong masyarakat untuk ikut mengambil bagian dalam pelestarian bumi kita yang indah ini,” kata Tokoh Pariwisata Nasional ini.

Para lima besar mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia yang telah memberikan wadah untuk berkarya. Gelar yang diterima ini akan digunakan sebaik-baiknya  untuk pelestarian bumi.

“Terima kasih kepada Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Daddy Johnnie yang memberikan kepercayaan bagi saya sebagai Putri Bumi Indonesia 2021. Mahkota ini sebelumnya saya lihat ada di Ka Monica (Miss Earth Indonesia 2020) sekarang sudah ada di kepala aku. Ini menjadi kehormatan yang besar. Aku ga mau ini menjadi beban   justru ini aku kembangkan lagi, aku tidak mau pakai mahkota ini untuk foto cantik di Instagram, tapi mau pakai mahkota ini untuk mewujudkan aksi nyata menyelamatkan bumi,” kata Eunike Suwandi (Putri Bumi Indonesia 2021) saat diwawancarai tim liputan EL JOHN News.

“Terima kasih banyak kepada Yayasan EL JOHN Indonesia dan Daddy (Founder Yayasan EL JOHN Indonesia) yang telah memberikan kesempatan kepada Grace untuk mendapatkan gelar ini Putri Lingkungan Indonesia 2020, ini merupakan suatu kehormatan buat Grace mendapatkan gelar ini dan terima kasih juga sudah dapat menyediakan panggung untuk anak-anak muda agar dapat berkreasi dan berkreativitas di dunia,”  ujar Jessica Grace (Putri Lingkungan Indonesia 2021) pada kesempatan yang sama.

“Terima kasih banget karena sudah mempercayakan Stella sebagai Putri Bumi Indonesia Udara 2021. Semoga gelar ini menjadi amanah dan semoga Stella bisa memaksimalkan semua potensi untuk berkolaborasi bersama Yayasan EL JOHN Indonesia untuk membangun dan menciptakan generasi muda yang mampu menyelamatkan lingkungan bersama-sama,” ungkap Maria Stella  (Putri Bumi Indonesia Udara 2021),

“Aku senang sekali ya akhirnya dapat menerima mahkota dan sash, terima kasih Yayasan EL JOHN Indonesia dan Daddy. Ini menjadi kesempatan yang besar buat aku untuk mengembangkan diri, sekali lagi terima kasih buat Yayasan EL JOHN Indonesia,” tutur Angela Tumbo (Putri Bumi Indonesia Air 2021)

“Saya sangat berterima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia dan bersyukur bisa mendapatkan gelar ini sebagai Putri Bumi Energi Hijau 2021. Ini menjadi pengalaman yang luar biasa dan menjadi gelar yang luar biasa juga bagi saya sebagai anak Indonesia. Ini adalah langkah awal bagi saya untuk berbuat dan bermanfaat bagi bumi yang saya tinggalin ini sebagai tempat tinggal saya, tempat hidup saya di Indonesia dan sudah tidak sabar untuk melakukan aksi nyata untuk bumi,” Magdalena Putri (Putri Bumi Energi Hijau 2021)..

Seperti diketahui, para pemenang ini diumumkan saat Malam Grand Final Putri Bumi Indonesia 2021 yang dilangsungkan secara virtual dan disiarkan langsung oleh  EL JOHN TV pada Rabu (29/12/2021). Tahun ini,  pemilihan  Putri Bumi Indonesia 2021 mengangkat tema ‘love and save indonesia’s flora and. Tema tersebut dipilih untuk menggencarkan lagi penyelamatan tumbuh-tumbuhan dan hewan yang ada di Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button