Business

Manjakan Customer, Kalla Toyota Canangkan Program Holiday Campaign

Menghadapi arus mudik serta liburan Natal dan Tahun Baru 2018, Kalla Toyota mencanangkan Program Holiday Campaign. Program ini berupa Layanan Posko Mudik Siaga 24 jam ditunjang dengan berbagai fasilitas nyaman.

Layanan Posko Mudik Siaga 24 Jam dan Bengkel tetap buka ini sebagai pembuktian komitmen Toyota untuk selalu menjaga perjalanan pelanggan agar semakin nyaman hingga tiba ditempat tujuan.

“Layanan Posko Mudik Siaga 24 Jam dan Bengkel yang tetap buka selama liburan dari tanggal 23 Desember-1 Januari 2018,” kata Customer First Area Department Head Kalla Toyota, Shobirin di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (20/12).

Dengan motto `Nyaman Mobilnya, Damai Liburannya` Kalla Toyota juga berkomitmen untuk tetap melanjutkan layanan service yang menjawab setiap kebutuhan pelanggan dikala mudik.

“Pemilik kendaraan Toyota bisa singgah kapan pun di posko mudik Kalla Toyota bersama keluarga, kami menyediakan fasilitas penunjang dan memanjakan mereka. Selain itu, jaringan bengkel kami yang luas dan lengkap juga telah disiagakan untuk membantu pemudik,” papar Shobirin.

Khusus area Sulawesi Selatan, Kalla Toyota hadir menyapa pemudik yang melewati Kabupaten Barru. Posko Mudik Siaga berlokasi di Sales Point Barru, jalan Andi Bau Massepe, samping Kantor Lurah Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

Berbagai fasilitas disediakan selama beristirahat di Posko Mudik Kalla Toyota, seperti ruang tunggu full AC, kursi pijat, jaringan WiFi, TV Satelite, Snack serta Souvenir menarik. Untuk info selengkapnya, pelanggan juga bisa langsung menghubungi Call Center Posko Mudik Barru 0813 8163 0945.

Sementara promo menarik lainnya telah menanti pemudik Toyota selama berada di Posko Mudik, di antaranya gratis jasa service berkala (1.000-50.000 kilometer), diskon jasa 30 persen, diskon part 10 persen, serta gratis oli khusus 60.000 kilometer ke atas dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan untuk jaringan bengkel Kalla Toyota di Sulsel sebanyak 18 bengkel yang akan tetap buka selama libur Natal dan Tahun Baru sejak 26-30 Desember 2017.

“Kami berharap Pelanggan tetap siaga sebelum mudik ke kampung halaman. Idealnya, menjaga kondisi kendaraan tetap prima harus menjadi prioritas utama pelanggan sebelum mudik,” kata Shobirin.

Oleh karena itu, tambah dia, service berkala ataupun melakukan pengecekan unit di bengkel resmi sangat disarankan agar mudik lebih aman dan nyaman bersama keluarga. Selain itu, Istirahat yang cukup sebelum dan selama berkendara sangat penting untuk menjaga tubuh tetap fit selama mudik.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button