TourismTransportation

Maskapai Emirates Buka Rute Dubai-Bali

Maskapai Emirates Buka Rute Dubai-BaliSejak 3 Juni 2015, maskapai penerbangan Emirates membuka rute penerbangan harian dari Bali ke Dubai dan Dubai ke Bali. Pembukaan rute ini diyakini akan menambah kenyamanan dan pilihan bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Pulau Dewata. Dalam rilis yang diterima oleh Eljohn Media, Alvin Maulana selaku Sales Manager maskapai penerbangan Emirates mengatakan rute ini akan memberi kemudahan akses terutama bagi wisatawan Amerika Serikat, Timur Tengah dan Eropa yang ingin ke Bali.

“Sepanjang 2014, Bali dikunjungi lebih dari 3,7 juta turis asing. Lebih dari 800.000 pengunjung berasal dari Eropa dan Timur Tengah. Oleh karena itu saya berharap dengan adanya layanan penerbangan baru ini, memberi kemudahan akses untuk ke Bali dan juga sebaliknya”, tambah Alvin.

Dengan dibukanya rute ini, menjadikan Bali sebagai destinasi global ke-145 bagi Emirates. Sejauh ini, Emirates sudah memiliki rute penerbangan 17 destinasi di 11 negara yang berada di kawasan Asia Pasifik. Layanan penerbangan non-stop antara Dubai dan Bali ini akan beroperasi menggunakan armada Boeing 777-300ER yang tersedia dalam dua jenis kelas penerbangan, ekonomi dan bisnis.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button