BusinessE-CommerceLifestyleTechnology

Menkominfo : Jangan Ada E-Commerce yang PHP di Harbolnas

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menyambut positif terhadap ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diselenggarakan pada hari ini, Selasa (12/12).

Pada ajang Harbolnas ini, para pemain e-commmerce dari berbagai lini akan menerapkan strateginya masing-masing. Mulai dari penawaran diskon, cashback, hingga hadiah, guna menarik masyarakat untuk berbelanja di platform-nya.

Tingginya antusiasme masyarakat harus diimbangi dari kesigapan panitia Harbolnas untuk menjamin kenyamanan mereka saat berbelanja. Begitu yang disampaikan oleh Menkominfo. Jangan sampai ada e-commerce yang PHP atau pemberi harapan palsu.

“Jangan sampai nanti ada e-commerce atau player yang justru nebeng memanfaatkan ini untuk hal-hal negatif. Nebeng ini misalnya masuk menawarkan sesuatu tapi tidak pernah di-deliver-kan,” ujar Rudiantara ditemui di Ritz Carlton, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, kemarin.

Maka dari itu, ia menghimbau kepada panitia Harbolnas agar mengawasi penawaran-penawaran peserta ajang belanja online itu, sehingga mereka tidak memberikan penawaran yang tidak sesuai dengan yang dijanjikannya.

“Saya minta kepada penyelenggara Harbolnas kali ini betul-betul ketat, bahkan memilih pemain e-commerce yang akan ikut serta,” sebut pria yang disapa Chief RA ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button