Menpora Mengajak Warga Indonesia di Los Angeles Ikut Promosikan Asian Games 2018

0

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi di sela-sela kunjungan kerja di Los Angeles mengajak warga Indonesia yang tinggal di Los Angeles untuk mendukung event olahraga akbar Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus mendatang.

“Terus terang saya ingin mendapatkan teman baru, berupa dukungan untuk membantu mempromosikan Indonesia kepada dunia, bahwa kita memang layak menjadi tempat berlangsungnya event olahraga tingkat dunia. Tak sedikit orang Indonesia disini, memiliki anak-anak yang menjadi atet di level universitas, namun terkendala menjadi Warga Negara Amerika Serikat,” ujar Imam Nahrawi seperti dilansir dari situs resmi Kemenpora.

“Saya berharap pada saatnya nanti, semua bisa membantu kami membangun olahraga Indonesia bersama-sama, terlebih Amerika menjadi contoh baik tentang bagaimana pendidikan, olahraga dan industri bisa saling berkolaborasi.” sambung Imam.

Menpora kembali menekankan pentingnya Asian Games sebagai momentum untuk membangkitkan semangat baru bagi warga negara Indonesia dimanapun berada dalam menghadirkan kembali kejayaan olahraga tanah air.

“Khusus persiapan Asian Games tahun ini, kami para menterinya selalu ditanya kesiapan dari sisi infrastruktur maupun soal persiapan atletnya bagaimana dan sudah sejauh mana,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *