BusinessE-Commerce

Mulai 23 Februari – 8 Maret 2018, Grab Selenggarakan GrabRewards Festival Poin Bagi Pelanggan Setia

Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile di Asia Tenggara, menggelar GrabRewards Festival Poin mulai dari 23 Februari hingga 8 Maret 2018. Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna setia Grab yang didukung oleh rekanan merchant Grab. Para pengguna dapat menukarkan poin GrabRewards mereka dengan berbagai hadiah spesial.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, menuturkan, GrabRewards merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan para pengguna.

“Kami juga mengajak para pengguna kami untuk menelusuri katalog GrabRewards dan memanfaatkan beragam penawaran menarik yang ada di dalamnya,” ujar Mediko dalam keterangannya.

Di GrabRewards Festival Poin, pengguna setia Grab dapat menukarkan poin GrabRewards yang terkumpul dari setiap perjalanan mereka dengan Grab dengan berbagai item favorit yang tersedia di katalog GrabRewards.

GrabRewards telah bekerja sama dengan sejumlah merchant ternama dari partner industri makanan dan minuman (F&B) seperti Bakmi GM, Es Teler 77, Haagen-Dasz, Tous les Jours, Solaria, Nanny’s Pavillons, Carls Junior sampai kedai kopi ternama seperti St Ali, Excelso, Caribou Coffee, MAXX coffee. Selain itu juga pengguna dapat menikmati penawaran hiburan dengan Spotify dan diskon menarik dari market place seperti Zalora, Happy Fresh, sale Stock. Pengunjung juga dapat menguji keberuntungan mereka di wheel of fortune berhadiah speaker, headphone, sepeda gunung, iPhone X, dan hadiah utama Honda Scoopy.

Mediko menambahkan, dengan jumlah unduhan yang melebihi 80 juta, Grab membuka peluang baru bagi para merchant untuk memasarkan produknya melalui katalog GrabRewards sebagai program loyalti terbesar di Asia Tenggara. Hanya dengan melakukan perjalanan rutin dari rumah ke kantor, pengguna Grab yang setia berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan seperti secangkir kopi gratis, santapan gratis hingga diskon penginapan.

“Festival ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pengguna layanan kami. GrabRewards Festival Poin merupakan kegiatan yang menandai awal dari serangkaian program baru bagi pengguna setia Grab yang akan digelar tahun ini,” tutur Mediko.

GrabRewards juga dapat digunakan oleh pengguna Grab untuk berdonasi ke organisasi nirlaba seperti Palang Merah Internasional atau ditukarkan kembali dengan perjalanan bersama Grab dalam jumlah tertentu.

GrabRewards merupakan program loyalti regional pertama di Asia Tenggara untuk penumpang layanan pemesanan kendaraan. Para penumpang dapat meraih poin ketika mereka mengambil perjalanan GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi reguler tanpa menggunakan kode promo, yang lalu dapat ditukar dengan berbagai rewards, termasuk potongan tarif ataupun tumpangan gratis. GrabRewards terdiri dari empat tingkatan loyalti, yaitu Platinum, Gold, Silver dan Member.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close