Musda III Asperapi Riau Ditaja Hari Ini 5 Juni 2024

0

Moment yg ditunggu dan menjadi langkah awal dalam merawat organisasi Asperapi ( Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia) DPD Riau dalam agenda musda III yang di Taja hari ini, Rabu, (05/06/2024), bertempat di menza cafe dan eatry jl taman sari. Adapun bahasan utama musda yakni mendengarkan laporan pertanggungjawaban ketua dan pemilihan ketua baru.

Lebih dari sekedar musda, moment ini dimanfaat anggota dan pengurus utk saling bersilaturahmi, bertanya kabar setelah masa masa sulit pada saat covid melanda. Perkembangan bisnis masing masing anggota tentunya akan jadi tema obrolan setiap insan member asperapi riau ketika hadir nnti.
Mengusung tema

” Merajut langkah menyambut mentari, asperapi riau memberi arti” Diharapkan pertemuan ini menambah kuat organisasi ini, yg menjadi bagian dr perekonomian daerah khususnya dan nasional pada umumnya.
Asperapi dpd riau sendiri merupakan salah satu asosiasi di bidang pariwisata yang fokus di bidang MICE ( meeting, incentive, conevntion dan exhibtion) untuk DPD Riau lahir pada tahun 2010 lalu yg awal nya hanya beraanggota 10 member.

Setelah perkembangan hampir 14 tahun, sekarang jumlah member mencapai 60 member perushaan, yg teridiri dari eo, promotor, vendor event, venue, vendor support seperti penyedia kuliner dan transportasi.

Beragam nya latar belakang bisnis, bermanfaat untuk saling sinergi dalam penyelenggaraan sebuah event. Ketua terdahulu Ahmad Fadli 2 priode dan ketua priode 2019-2024 Armand menjadi sosok yg berjasa dalam menahkodai organisasi ini.

Harapan anggota dan pengurus musda ini dapat berjalan lancar dan tentunya menghasilkan ketua baru dengan visi misi yg lebih baik .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *