Lifestyle

Nikmati Akhir Pekan Dengan Ber Backpacker

Backpacker40 jam sudah dalam seminggu dihabiskan untuk bekerja di kantor. Tiba saatnya besok adalah akhir pekan (Sabtu-Minggu) untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang terdekat atau tersayang. Baik untuk berlibur ke luar kota, bersantai di sebuah vila yang berada di puncak atau bahkan backpacker ke sebuah pulau untuk mencari ketenangan dan juga mencari suasana baru dari hiruk pikuk nya kota setelah 5 hari bekerja.

Bicara soal pulau, Indonesia adalah juara nya. Negara kita Indonesia yang mempunyai julukan “Negeri Seribu Pulau” di karuniai banyak pulau-pulau indah. Mulai dari ukuran pulau-pulau yang kecil sampai yang besar ada di negeri ini.

Di era saat ini rasanya sudah menjadi trend umum di kalangan anak-anak muda maupun pekerja kantoran tentang liburan ala backpacker ke sebuah pulau.

Sudah banyak juga berbagai komunitas atau bisa di katakan agent yang menyediakan jasa untuk menjadi guide backpacker liburan akhir pekan ke pulau-pulau dan juga pantai indah yang ada di Indonesia.

Kurun waktu 8-10 tahun lalu mungkin gaya hidup berpacker ini hanya ada di lingkungan komunitas-komunitas pecinta alam saja. Tapi saat ini siapapun bisa menikmati gaya hidup ini dengan budget murah ala backpacker.

Bila anda masih malu dan ragu karena belum pernah sama sekali untuk mencoba liburan backpacker di akhir pekan, jangan pernah menahan gengsi untuk mencobanya. Dijamin gaya hidup liburan backpacker ini bisa membuat anda kecanduan dan bahkan bisa membuat anda terlalu mencintai alam Indonesia.

Show More

Related Articles

Back to top button