spa susuMungkin nama spa susu sudah tidak terlalu asing terdengar di telinga bagi para penggemar dunia spa. Susu yang biasanya selalu kita gunakan sebagai minuman kesehatan harian ini, ternyata susu mempunyai kandungan asam beta hydroxy yang cukup bagus untuk membuat terkelupasnya sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru.

Oleh karena itu, kini susu sudah mulai banyak di manfaatkan sebagai media untuk kecantikan SPA. Selain dari fungsi nya yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengganti nya dengan sel-sel kulit baru, tapi juga mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Bahkan ada sebuah cerita yang menyebutkan bahwa dahulu kala Celopatra sudah mengetahui manfaat dari susu untuk kecantikan dan selalu menggunakannya di bak mandi untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Kini setelah 2000 tahun lebih sudah mulai banyak yang mengetahui dan membuka jasa untuk spa dan juga lulur menggunakan campuran bahan susu ini. Salah satu bahan susu yang paling baik adalah menggunakan susu kambing. Dan berikut ini beberapa manfaat dan fungsi menggunakan susu sebagai bahan campuran SPA.

Kandungan asam laktatnya membantu membersihkan dan melembutkan kulit sehingga membantu merangsang proses regenerasi jaringan kulit

  1. Mengurangi warna kulit yang kehitaman atau gelap akibat proses penuaan
  2. Mencerahkan kembali kulit yang terbakar akibat paparan sinar matahari
  3. Mencerahkan kulit yang kusam
  4. Menghaluskan dan melembutkan kulit untuk lebih bercahaya

Demikian beberapa informasi mengenai spa atau luluran susu. Buat kalian pecinta dunia spa harus mencoba menggunakan manfaat susu ini untuk tetap bisa menjaga kecantikan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *