BusinessTechnology

Oppo Rilis A3 di Tiongkok

Setelah sukses dengan peluncuran Oppo F7, kini Oppo kembali merilis ponsel terbarunya, yakni Oppo A3. Hadirnya Oppo A3 ini menyasa kalangan menengah, dan dibanderol seharga Rp 4 juta an.

Oppa A3 hadir dengan layar Full HD 19:9 dengan ukuran layar 6,2 inch. Ponsel ini sudah memiliki teknologi pemindai wajah sebagai fitur screenlock atau pengunci layar. Disebut-sebut Oppo A3 mampu membuka kunci dengan kecepatan 0,08 detik saja dengan mendeteksi wajah penggunanya.

Oppo A3 sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 dan interface ColorOS 5.0.

Untuk dapur pacunya, Oppo A3 mengandalkan prosesor octa core Helio P60 dari MediaTek dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB.

Dari segi kamera, Oppo menyematkan kamera beresolusi 16 megapiksel dengan apertur F/1.8. Kamera depan ini mengandalkan kamera 8 megapiksel dengan apertur F/2.2 yang sudah dilengkapi juga dengan teknologi Artificial Inteligence (AI).

Ponsel ini hadir dalam empat varian warna, yakni merah, merah muda, silver, hitam, dan merah muda. Saat ini Oppo A3 baru dijual di pasar Tiongkok. Oppo sendiri belum mengelularkan informasi yang jelas tentang kapan perangkat ini masuk ke pasar ponsel Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button