Destination

Pantai Marina Bantaeng, Kontur dan Lanskap Alam yang Sempurna

Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan belakangan menjadi buah bibir karena inovasi serta penataan wilayahnya yang apik.

Ya, patut diakui bahwa Bantaeng memang berkembang sedemikian pesatnya sejak lima tahun terakhir, salah satunya sektor pariwisata.

Beragam potensi wisata dibenahi seperti wisata pantai, agrowisata, wisata alam, dan wisata budaya. Salah satu andalan wisata pantai di Kabupaten Bantaeng adalah Pantai Marina.

Pantai Marina terbilang lengkap jika dilihat dari berbagai aspek. Mulai dari pesona alamnya yang menakjubkan, fasilitas, hingga visualisasinya yang menarik.

Sebelum menjadi kawasan wisata primadona, lokasi ini dulunya adalah lahan marginal ditumbuhi padang ilalang yang gersang, namun kini semua orang yang melintas di kawasan itu akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan penuh pesona.

Daya tarik dan keindahan Pantai Marina Bantaeng tidak kalah dengan objek wisata pantai di beberapa daerah, seperti Pantai Kuta Bali yang telah mendunia.

Jika Anda seorang penikmat senja, Pantai Marina bisa menjadi salah satu tempat yang cocok untuk menikmati senja ditemani dengan sepoi angin pantai dan suara deburan ombak Pantai Marina.

Lalu bagi anda penikmat gelapnya malam, Pantai Marina menyuguhkan keindahan dengan kerlap-kerlip lampu berwarna-warni yang menghiasi pantai ini. Anda juga dapat menikmati suara deburan ombak sambil menyantap makanan di restoran di Pantai Marina.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button