Business

Peluang bisnis dari mencukur rambut

barber-clipart-A_Boy_At_a_Barber_Shop_Royalty_Free_Clipart_Picture_090531-153221-185009

Hayoo ngaku bagi cowok biasanya potong rambut di mana ? pangkas rambut ? salon ? atau barber ?. kebanyakan cowok akan memangkas rambutnya di tempat pangkas rambut atau barber. Kita juga mungkin sering melihat banyaknya orang yang membuka usaha di bidang memotong rambut. Yah dapat dikatakan juga sudah banyak Hairstylish yang berjenis kelamin Pria dan ada beberapa salon yang mempekerjakan pria sebagai tenaga kerja dalam hal memotong rambut. Nah kenapa anda tidak mengambil kesempatan tersebut untuk memulai usaha anda. Coba anda lihat ketika anda memotong rambut anda, berapa harga yang ditawarkan ke pelanggan dengan beberapa paket yang berbeda.

Pasti anda dapat membayangkan juga berapa banyak hasil yang dapat anda kumpulkan, namun sebelum anda mengambil peluang tersebut anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal berikut ini. Baiklah sebelum memulainya anda harus memikirkan dengan kemampuan anda dalam melakukan beberapa potongan rambut dengan beberapa model.takutnya seperti ini, jika anda sampai salah dalam memotong maka pelanggan tidak akan kembali ke tempat anda dan itu dapat membuat usaha anda akan sulit untuk dijalankan karena berita ini akan sampai ke orang-orang yang berada di daerah sekitar tempat anda. Jadi alangkah baiknya anda dapat mempersiapkan kemampuan anda terbeih dahulu, kemudian baru membuka usaha tersebut.

Selanjutnya, setelah anda mendapatkan kemampuan yang cukup dalam hal memotong rambut, anda dapat memikirkan tempat yang strategis. Jika anda mencari tempat disarankan bagi anda untuk memilih tempat yang berada di tepi jalan saja, karena kalau didalam gang akan membuat anda susah mendapatkan pelanggan. Kalau tidak pun anda dapat membuka usaha anda didaerah yang ramai orang lewat, ya paling tidak didaerah dekat sekolah. Terakhir anda juga harus memikirkan cara marketing yang terbaik agar si pelanggan mau kembali lagi ke tempat anda. Mungkin anda dapat memberikan pelayanan tambahan seperti menyediakan minuman atau pijitan yang dapat membuat relax si pelanggan. Hal tersebut dapat memberikan nilai tambah bagi usaha anda sekaligus akan memberikan kepuasan bagi si pelanggan. Kepuasan pelanggan itu merupakan salah satu hal yang terpenting dalam melakukan usaha, jadi jangan sampai lupa akan hal tersebut ya. (arf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button