Headline NewsPageants

Persiapan Andrea Mengikuti Miss Earth 2016

Berselang hanya sekitar 1 bulan sejak dinobatkannya Luisa Andrea sebagai Miss Earth Indonesia 2016 pada tanggal 5 Agustus 2016 lalu. Sekarang ini, Andrea sapaan akrabnya sudah harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin demi mengikuti ajang Miss Earth 2016.

Persiapan wawasan, mental dan bahkan penampilan fisik harus sudah dilakukan sejak dini, karena Andrea hampir tidak punya banyak waktu untuk bersantai-santai. Ajang Miss Earth 2016 sudah ada di depan mata, tepatnya tanggal 29 Oktober 2016, Andrea sudah harus mewakili Indonesia di ajang internasional bergengsi ini.

Andrea saat diberikan informasi produk treatment dari Martha Tillar Centre

Salah satu persiapan yang dilakukan Andrea pada hari ini, Kamis (22/9) siang, adalah dengan berkunjung ke Martha Tilaar Centre. Andrea diberikan treatment yang mampu menunjang penampilannya sebagai seorang Miss Earth Indonesia 2016 di ajang berkelas dunia seperti Miss Earth 2016 yang tahun ini akan dilangsungkan di Manila, Filipina.

“Saya senang sekali dapat dukungan dan diberikan kesempatan melakukan perawatan khusus ini di Martha Tilaar Centre,” kata Miss Earth Indonesia 2016 ini.

Treatment yang didapatkan gadis lulusan IMI University di Swiss ini meliputi perawatan kebersihan kaki dan juga facial treatment yang membantu Andrea terlihat lebih berpancar kecantikannya. Perawatan yang tentunya masih akan berlanjut dengan berbagai macam perawatan lainnya demi mendongkrak penampilan Luisa Andrea saat harus tampil di ajang Miss Earth 2016.

“Perawatan ini akan sangat membantu saya tampil lebih percaya diri saat akan turun di ajang berkelas dunia seperti Miss Earth 2016 mendatang,” ujar Andrea.

Raut wajah cerah Andrea setelah melewati rangkaian treatment di Martha Tilaar Centre

Semoga saja persiapan yang maksimal serta dukungan berbagai pihak yang mendukung langkah Luisa Andrea terjun ke ajang manca negara sekelas Miss Earth 2016 akan berbuah hasil yang manis bagi wanita cantik bernama lengkap Luisa Andrea Soemitha ini.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button