BusinessEco TourismTourism

Persiapan Menuju Penyelenggaraan Pameran Flora & Fauna 2017 Semakin Matang

Pameran yang menyajikan berbagai macam jenis flora dan fauna terbesar yaitu Pameran Flora & Fauna 2017 memang tinggal menghitung waktu saja penyelenggaraannya, pada 21 Juli – 21 Agustus 2017 mendatang di Lapangan Banteng, Jakarta.

Dan dalam waktu yang tersisa, sudah ramai sekali pihak-pihak yang bermaksud untuk ikut ambil bagian dalam Pameran Flora & Fauna 2017 yang disebut juga Flona 2017 ini. Presiden Direktur PT. Malik Ghonniyu Razaak  yang merupakan penyelenggara event Flona 2017, Dewi Rosariyanti Syam, mengakui saat ini persiapan penyelenggaraan pameran flora dan fauna terbesar ini sudah semakin matang.

Rossa sapaan akrabnya mengakui bahwa antusiasme peserta pameran saat ini sudah sangat besar sekali dan dirinya optimis menyambut penyelenggaraan Flona ini. Salah satu yang membuatnya sangat optimis adalah karena Pameran ini diisi pula dengan berbagai lomba-lomba menarik setiap harinya.

Lomba-lomba yang akan diselenggarakan antara lain Pemilihan Putra – Putri Flona 2017, Fashion Show, melukis, mewarnai, cat and dog show, Lomba kicau mania, Pitbull competition, rabbit competition dan masih banyak lagi lainnya. Menariknya lagi keseluruhan lomba ini akan memperebutkan Gubernur Cup.

Bahkan seiring berjalannya waktu perencanaan yang dibuat menunjukkan semakin ramai atraksi yang disajikan kepada masyarakat yang akan hadir nantinya di pameran Flora & Fauna 2017 ini, sebut saja wahana permainan hantu dan layar tancap.

“Untuk wahana permainan hantu dan layar tancap memang masih proses pengajuan kerjasama. Kemungkinan baru awal Juni kepastianny,” jelas Rossa.

Sementara bagi masyarakat yang ingin terlibat menjadi bagian dari acara ini dan bermaksud mempromosikan bahkan menjajakan usahanya, pendaftaran stand masih terus dibuka selama stand masih tersedia.

“Dari sebanyak 380 stand yang disediakan oleh pihak penyelenggara, sudah sekitar 280 stand yang terisi, artinya masih ada 100 stand lagi yang tersedia dan masih terus dibuka pendaftaran untuk mengisi stand tersisa itu,” kata Rossa menambahkan.

Target penyelenggaraan Pameran Flora & Fauna 2017 ini tentunya harus lebih baik dari penyelenggaraan sebelumnya dan pihak penyelenggara pun sangat optimis bahwa penyelenggaraan event non-budgeter yang turut didukung oleh EL JOHN Media Group dan Miss Earth Indonesia ini akan berjalan sukses selama 1 bulan penyelenggaraannya

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button