Pesta Akhir Tahun, Hotel Santika Makassar Usung Tema 90’s Vibe

0

Hotel Santika Makassar mengusung tema 90’s Vibe pada pesta malam pergantian tahun 2018. Acara yang akan digelar di Balla Lompoa Ballroom lt 1 hotel santika makassar. Jl Sultan Hasanuddin no 40 makassar ini pengunjung akan diajak bernostalgia ke era 90-an.

Sales Executive Hotel Santika Makassar Subandri Sunar mengatakan, dengan mengusung tema 90’s Vibe pengunjung akan merasakan suasana ala-ala adat.

Selain itu Hotel Santika juga akan menghadirkan berbagai hiburan full entertainment, DJ Performance, Band Performance, Dancer, Magician dan banyak lagi.

Sementara itu, Public Relation Hotel Santika Makassar Hikmawati mengatakan, untuk menikmati malam pergantian tahun baru di hotel ini, cukup membayar Rp.1.750.000. sudah termasuk makan malam dua orang dan perayaan tahun baru untuk dua orang.

“Untuk yang booking lewat website www.santika.com mendapatkan diskon 50 persen,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pemesanan hotel telah mencapai 50 persen, seperti tahun sebelumnya sepuluh hari menjelang tahun baru. Kamar hotel ini telah terisi semuanya, tahun ini pihak manajemen hotel optimis seluruh kamar hotel akan terisi penuh.

“Jadi masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun silahkan datang langsung ke Hotel Santika Makassar, Jln Sultan Hasanuddin No 40. Atau kunjungi website kami di www.santika.com,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *