Headline NewsPageants

Putri Pariwisata Indonesia 2019 Kunjungi SMKN 5 Kupang dan Berikan Motivasi

Selesai dari acara Press Conference, kegiatan Putri Pariwisata Indonesia 2019 Clarita Mawarni Salem berlanjut mengunjungi SMKN 5, Jumat (13/9/2019).

Di sekolah ini, Mawar menceritakan pengalamannya saat mengikuti ajang Putri Pariwisata Indonesia 2019 dan memberikan motivasi kepada murid-murid yang hadir.

Mawar menceritakan pengalaman saat dirinya baru saja lulus sekolah dan saat mengikuti ajang Putri Pariwisata Indonesia ia sempat selama seminggu tidak diijinkan oleh orang tuanya untuk berangkat ke Jakarta.

“Dengan motivasi yang kuat, saya meyakinkan orang tua bahwa pilihan saya ini adalah tepat, saya dari kecil bercita-cita ingin menjadi seorang putri dan saya selalu ingat tuhan, berkat doa-doa saya kepada tuhan dan orang tua saya akhirnya mengizinkan saya ikut karantina Putri Pariwisata Indonesia 2019 di Jakarta, mimpi saya akhirnya terwujud dan terpilih sebagai pemenangnya” jawab Mawar.

Tidak hanya memberikan motivasi kepada murid-murid saja, tapi ada 2 murid perempuan yang bertanya langsung kepada Mawar bagaimana caranya memajukan pariwisata yang ada di NTT

“Berdasarkan data saat ini kebanyakan wisatawan adalah remaja dan semua remaja menggunakan sosial media bahkan bukan remaja saja tetapi semua orang maka akan sangat besar manfaatnya apabila kita me ngepost segala sesuatu mengenai pariwisata di sosial media kita apalagi dengan terpilih nya saya sebagai putri pariwisata Indonesia saya jadi memiliki link yang lebih besar untuk menyebarkan pariwisata NTT” ucap Mawar disambut tepuk tangan guru dan murid SMKN 5.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan 4 unit sepeda motor dari pihak swasta kepada siswa SMKN 5 Kupang, Nusa Tenggara Timur dan dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close