Headline NewsLife StyleLifestylePageants

Putri Pariwisata Indonesia Berbakat 2020 & Miss Earth Indonesia Best Talent 2020 Sumringah Datang ke Yayasan EL JOHN Indonesia

Kantor Yayasan EL JOHN Indonesia di APL Tower Central Park Lantai 16, S. Parman, Jakarta Barat,  pada Jumat (19/2/2021), kedatangan dua putri binaannya. Mereka adalah Putri Pariwisata Indonesia Berbakat 2020, Veronica Angelina  Windy Hapsari dan Miss Earth Indonesia Best Talent 2020, Marsya.

Kedua wanita cantik  ini, datang ke kantor Yayasan EL JOHN Indonesia, selain untuk bersilaturahmi juga untuk menjadi narasumber dalam program Indonesia Pageant Talk yang dipandu Putra Kopi Indonesia 2019 Bagas Soripada di Studio EL JOHN TV. Dalam program ini, keduanya ditanyakan seputar perjuangan saat pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2020 dan Miss Earth Indonesia 2020.

Veronica dan Marsya begitu sumringah saat menginjakan kakinya di kantor Yayasan EL JOHN Indonesia. Kedatangan  dua putri ini adalah untuk yang pertama kali sejak dinobatkan gelar oleh Yayasan EL JOHN Indonesia dalam kontes paling bergengsi di Indonesia itu.

Sebelum melakukan syuting program Indonesia Pageant Talk, keduanya  diajak   Putra Kopi Indonesia 2019 Bagas Soripada melihat kantor Yayasan EL JOHN Indonesia. Veronica dan Marya juga sempat bersenda gurau dengan karyawan.

Veronica mengaku senang dapat bertemu dengan karyawan kantor Yayasan EL JOHN Indonesia yang menjadi orang di balik layar pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2020.  “Seru banget, orang-orangnya juga seru, lucu-lucu, baik-baik. Iya donk akan sering ke sini nantinya,” ucap Veronica saat di wawancara tim liputan EL JOHN News, Jumat (19/2/2021).

Veronica bersyukur meraih gelar Putri Pariwisata Indonesia Berbakat 2020. Gelar itu, diraihnya karena ketotalan Veronica, dalam menampilkan bakatnya saat dilangsungkan  pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2020, baik pada sesi karantina maupun grand final

“Saya bersyukur banget dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia Berbakar 2021, karena saya juga totalitas dan bukan yang mudah untuk mencapai permainan piano seperti yang saya bawakan kemarin,” ujar Mahasiswi S2 Universitas Indonesia ini.

Dengan gelarnya ini, Veronica siap bekerjasama dengan Yayasan EL JOHN Indonesia untuk  pengembangan bakat anak muda yang tak lepas dari dunia pariwisata. Bahkan Veronica sudah menyusun program tentang  yang berkaitan dengan bakat. Program tersebut akan dikolaborasikan dengan Masrya yang kebetulan mendapat gelar serupa yakni Miss Earth Indonesia Best Talent 2020.

Untuk program rencananya saya akan berkolaborasi bersama Marsya Miss Earth Best Talent juga, mungkin lebih menjangkau ke anak-anak kecil seperti menyelenggarakan pengajaran seni secara gratis atau seminar tentang bakat agar mereka aware bahwa masing-masing orang punya bakat,” ucap Veronica.

Photo by Martin Soemarsono

Hal senada juga disampaikan Marsya. Wanita yang gemar menari ini, mengaku bangga dapat berkunjung ke kantor Yayasan EL JOHN Indonesia. “Sesuai yang diduga sih, tentunya pada asik, baik, open banget, senang banget intinya datang ke EL JOHN,” ucap Marsya.

Photo by Martin Soemarsono

Bagi Marsya, Yayasan EL JOHN Indonesia adalah keluarga baru yang harus terus dibina untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

“Yayasan EL JOHN Indonesia itu udah kaya keluarga dan luar biasa banget disini.  Marsya berharap Yayasan EL JOHN Indonesia semakin mengepalkan sayapnya, dapat semakin berkembang lagi dan tentunya dicintai semua sahabat EL JOHN di Indonesia dan mancanegara,”

Photo by Martin Soemarsono

Sama dengan Veronica, Marsya juga siap berkolaborasi dengan Yayasan EL JOHN Indonesia sesuai fungsinya sebagai Miss Earth Indonesia Best Talent 2021.  Ada program yang juga sudah dibuat mahasiswi S1 Geografi Universitas Indonesia ini. Untuk Program yang berkaitan dengan Miss Earth Indonesia, Marsya akan tetap melakukan kampanye kelestarian dan kecintaan terhadap  lingkungan.

Photo by Martin Soemarsono

“Kalau sebagai Miss Earthnya sendiri tetap melakukan advokasi, Marsya ada platform namanya The Earth Indonesia, di Instagram juga rutin menggalakan cinta lingkungan terhadap anak-anak kecil, agent of change . Untuk talent-nya, Marsya akan banyak berkolaborasi dengan pelaku seni lainnya menunjukan seni dan budaya tentunya bisa dikaitkan dengan lingkungan biar ada pesannya sahabat EL JOHN di luar sana,” terang Marsya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close