Tourism

Putri-Putri ELJOHN Pageants Sambut KOPI

 

Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI), mengunjungi EL JOHN Indonesia kemarin (6/1/16) di lt.16, APL Tower, Jakarta.

Tidak hanya CEO EL-JOHN Johnnie Sugiarto, para putri yang termasuk dalam Miss Tourism Quenn Of The Year International Indonesia 2015, Delvia Wirajaya, World Miss University Indonesia 2015, Ivhanrel Sumerah, dan Miss Earth Indonesia Water 2015, Cordella Fidelia turut bersuka cita dalam menyambut manisnya kerjasama yang terjalin antara EL-JOHN dengan KOPI..

Mini Gathering ini memang diadakan EL-JOHN demi mensinergikan visi EL-JOHN dan Yayasan EL-JOHN Pageants soal Country Branding Indonesia.

Johnnie Sugiarto berbicara soal potensi pariwisata yang ada di Indonesia, dan alasan mengapa ia serius untuk memajukan pariwisata Indonesia lewat ajang Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia yang sampai saat ini sudah memasuki tahun ke 9 penyelenggaraan,

“Bringing Indonesian Culture to The World, adalah tagline yang dibawa para putri kita ke pentas dunia. Mereka pergi ke sana membawa nama baik pariwisata Indonesia, maka dari itu kita jaga citra pariwisata kita, dan Country Branding dengan tidak lagi menyiarkan dan menyebarkan berita buruk soal Indonesia. Maka dari itu, EL-JOHN, Para Putri Pariwisata dan KOPI, yuk kita sinergikan bersama misi Country Branding Indonesia dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Sesi kedua berlangsung dengan cerita dari World Miss University Indonesia 2015, Ivhanrel Sumerah yang mengatakan bahwa ia sangat setuju dengan Country Branding, karena banyak sekali tempat-tempat wisata yang berada di daerah asalnya Manado belum tereksplore ke orang banyak.

Dilanjutkan oleh Miss Earth Indonesia Water 2015 yang menceritakan tentang bagaimana pengalamannya menjadi Miss Earth Indonesia Water 2015 dari awal karantina sampai malam penobatan. Lia sapaan akrab dari Cordella Fidelia ini juga menerangkan bahwa seorang Putri juga manusia, bisa mengalami stress dan mempunyai sisi tidak enaknya juga.

Sharing ketiga, Miss Tourism Queen Of The Year International Indonesia 2015, yaitu Delvia Wirajaya yang berkeluh kesah. Delvia berbagi pengalaman dalam mengikuti ajang International di Malaysia tanpa didampingi oleh siapapun. “Harus mandiri, menggunakan National Costume sendiri tanpa dibantu oleh orang lain, dan belum lagi berat dari National Costume yang dipakai tapi semua itu terbayar saat nama Indonesia dipanggil untuk menerima penghargaan Best National Costume”, tutur Delvi

Sesi ditutup dengan pemberian simbol name tag kepada Johnnie Sugiarta karena bergabung di Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI), yang diserahkan langsung oleh Zahra, Putri Pariwisata Jawa Barat 2014 yang kini jadi anggota termuda KOPI. (Cordella Fidelia, Miss Earth Indonesia Water 2015 / Ade Indra)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button