AccommodationTourism

Rayakan 16 Tahun, Intiwhiz International Hadirkan Diskon dan Hadiah Menginap Gratis

Intiwhiz International merayakan hari jadinya yang ke-16 pada 25 Maret 2024. Bertepatan dengan momen bahagia ini, Intiwhiz ingin memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pelanggan setianya dengan menggelar diskon besar untuk kamar dan F&B serta hadiah menginap gratis di semua hotel jaringan Intiwhiz.

Intiwhiz memberikan berbagai promosi spesial berupa potongan harga sebesar 20% untuk kamar dan 16% untuk F&B di seluruh jaringan hotel Intiwhiz seluruh Indobesia. Promosi ini hanya dapat  dinikmati dengan pemesanan melalui website Intiwhiz.com hingga 30 April 2024.

“Tahun ini kami mengambil tema “16 years of Excellence: Embracing the Future”. Diusianya yang ke-16, Intiwhiz telah berkembang dengan pesat dan menjadi salah satu management hotel terdepan di Indonesia.” ujar Ari Eka Putri, Corporate Marketing Communications Manager Intiwhiz International.

Ari juga menambahkan bahwa Intiwhiz telah menyiapkan kejutan lainnya berupa hadiah menginap gratis bagi pelanggan Intiwhiz yang tersebar di seluruh Indonesia. “Caranya mudah, hanya dengan mengikuti kuis yang dapat diakses melalui akun Instagram @intiwhizinternational.” jelasnya.

Kuis yang diberi nama Intiwhiz 16th Anniversary Surprise Staycation dapat diikuti oleh umum, cukup dengan follow Instagram @intiwhizinternational kemudian menyebutkan keinginan hendak menginap di hotel Intiwhiz mana saja beserta alasannya di kolom komentar. Enam pemenang beruntung berhak mendapatkan gratis menginap di hotel sesuai pilihannya. Periode kuis berlangsung hingga 3 April, sedangkan pengumuman pemenang dilaksanakan pada 5 April 2024.

Intiwhiz International, yang merupakan salah satu anak usaha PT Intiland Development Tbk, salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia, saat ini mengelola 23 hotel yanag tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Intiwhiz  telah mengembangkan 5 brand hotel dengan berbagai kategori bintang. Whiz Luxe Hotel untuk kategori hotel bintang lima, Grand Whiz Hotel untuk kategori hotel bintang empat, Whiz Prime Hotel untuk kategori hotel bintang tiga, Whiz Hotel untuk kategori hotel bintang 2, serta Whiz Capsule dan Swift Inn dengan kategori hotel budget.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button