BusinessCultureDestinationFoodLifestyle

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Pisa Kafe Menteng Gelar Buka Puasa Bersama 50 Anak Yatim

Pada hari Minggu tanggal 20 Mei 2018 kemarin, Pisa Kafe Menteng bersama-sama dengan DOUBLEYOUTEAM Management merayakan ulang tahun Pisa Kafe Menteng yang ke-25 tahun sekaligus mengadakan special charity event bersama para artist ternama Indonesia dengan menghadirkan sebanyak 50 anak yatim piatu dari Yayasan Amal Pendidikan dan Sosial Islam Indonesia (YAPSII).

Acara yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama tesebut didukung penuh pula oleh Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) dan tentu dimeriahkan pula oleh berbagai penampilan serta donasi dari para artist dibawah pimpinan Wawan Soeharto yang tergabung dalam DOUBLEYOUTEAM Management.

Kegiatan serupa seperti special charity event ini juga cukup rutin diselenggarakan oleh Pisa Kafe dengan mengundang anak-anak yatim piatu di Jakarta, terhitung sudah 3 tahun berturut-turut kegiatan berbuka bersama anak yaitm piatu ini digelar oleh Pisa Kafe Menteng yang sudah berdiri sejak tahun 1993 lalu ini.

Sementara itu, saat ditanya terkait rahasia bisa tetap bertahan di dunia bisnis kuliner selama 25 tahun, Marketing & Sales Banquer Manager Pisa Kafe Menteng, Krisna Karismayanti mengungkapkan sedikit rahasianya.

“Selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan menu yang diproduksi dari bahan-bahan yang fresh dan kami menyajikan makanan terbaik dan cita rasa yang khas untuk para pelanggan yang setia terhadap kami,” ungkap Krisna saat ditemui pada acara Buka Puasa Bersama 50 Anak Yatim di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (20/5).

Menurutnya, Gelato yang dikenal merupakan Ice Cream khas dari Italia yang juga merupakan produk homemade Kafe Pisa Menteng merupakan salah satu pilihan terfavorit pelanggan setianya dan ditambah dengan menu pizza serta pasta yang bervariasi dan memanjakan lidah masyarakat Indonesia serta tidak juga melepas cita rasa khas Italia melalui bahan-bahan berkualitas terbaik.

Krisna menjelaskan bahwa dalam 25 tahun perjalanannya, Pisa Kafe Menteng masih banyak mempertahankan menu-menu utama yang merupakan signature dish di Kafe legendaris ini.

“Bukan hanya gelato sih yang masih dipertahankan tradisinya oleh Pisa Cafe, tetapi pizza juga dibuat dengan cara yang khas dan resep asli Italia. Di Pisa Kafe kami masih menggunakan tungku api pemanggang pizza yang menggunakan kayu bakar khusus pula sebagai bahan bakarnya, jadi aroma pizza kami tetap khas sekali,” jelasnya.

Variasi menu yang beragam seperti menu khas Italia yang kini mulai dipadu padankan dengan menu Nusantara serta harga makanan dan minuman yang terjangkau tetap jadi strategi yang terus dipertahankan oleh Pisa Kafe Menteng.

“Kami memiliki ratusan lebih menu. Untuk menu Nusantara yang paling diminati pengunjung, yakni Sop Konro, Ayam Taliwang, Sop Buntut, dan Empal Gentong. Untuk makanan dimulai dengan harga mulai dari Rp40.000 hingga Rp290.000,” ujar Krisna.

Dan, tentunya saat masuk bulan Ramadhan seperti saat ini, Pisa kafe Menteng pun tidak ketinggalan memberikan promo terbaiknya, yaitu Ramadhan Package.

“Kami juga menawarkan menu Ramadhan Package seharga Rp155.000++ dengan pilihan menu utama mulai  dari Sop Konro, Garang Asam Iga Sapi, Ayam Taliwang, Tom Yum Kung, ditambah appetizer dan minuman. Tak hanya itu kami juga memberikan diskon 30% all items setiap hari di pukul 11.00-15.00 WIB untuk pelanggan yang tidak berpuasa selama bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button