Headline News

Reses Akhir Tahun 2020, Ketua DPRD Bangka Jemput Aspirasi di Tengah Pandemi

Masa reses tahap III Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bangka digelar dipenghujung tahun
2020, yang diagendakan pada tanggal 22 – 23 Desember 2020.

Reses kali ini, berbeda dengan tahun sebelumnya karena dalam kondisi Pandemi Covid-19. jadi harus wajib menggunakan masker dan jumlah peserta pun di batasi, duduknya pun berjarak ( Physical Distancing ) serta harus mentaati Protokoler Kesehatan.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar mengatakan reses tetap dilakukan untuk menjemput aspirasi dari konstituennya.dalam situasi yang tidak nyaman ini, akibat pandemi Covid-19.

“Kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Agar masyarakat selalu mengunakan masker ketika berada di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir kemudian menghindari kerumunan dan selalu menjaga jarak,” ajaknya saat
memberikan sambutan kepada konstituennya di Dusun Pal 9, Desa Pagarawan, Kecamatan
Merawang, Selasa ( 22/12/2020) malam.

Ditambahkannya, Walaupun situasi pandemi saat ini, setiap aspirasi dari masyarakat akan ditampung untuk mengawal program pemerintah dan mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ada beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya, pembangunan TPA, pengadaan fasilitas olahraga, perbaikan saluran air, santunan untuk anak yatim, pembuatan pagar untuk TPU dan kemudahan
mendapatkan sarana kesehatan.

“Saya juga mengharapkan kepada pengusaha yang ada di Kecamatan Merawang dan khususnya yang berada di Desa Pagarawan ini bisa membantu beberapa kepentingan masyarakat disekelilingnya,” ucapnya.

Iskandar juga mengajak kepada masyarakat untuk memanfaatkan jabatannya sebagai ketua DPRD demikemajuan dan kesejahteraan warga yang ada di Pagarawan. Kader Partai PDI Perjuangan ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

“Saya mohon doanya agar selama menjabat sebagai Ketua DPRD ini dapat selalu amanah dan di ridhoi oleh Allah SWT. Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah bersedia hadir pada kegiatan reses malam ini. semoga aspirasi yang telah disampaikan akan kita tampung dan Insyaallah dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close