InvestmentLife Style

Ronaldo Akan Menyulap Toko Buku Tua Menjadi Hotel

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kian agresif mengembangkan gurita bisnisnya. Komitmennya dalam dunia bisnis diakui menjadi modal penting baginya selepas pensiun dari sepakbola.

Saat ini pria kelahiran Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 itu sudah memiliki berbagai jenis usaha seperti butik, parfum, restoran, pusat hiburan dan tempat penginapan.

Kini Ronaldo ingin menambah koleksi usahanya dengan membeli toko buku tua yang memiliki sejarah tinggi dan bangunan bernilai artistik.

Casa del Libro di Gran Via, Madrid, Spanyol, merupakan nama bangunan yang kini dimiliki oleh Ronaldo. Nantinya bangunan tersebut akan ia ubah menjadi hotel bergaya kuno yang diharapkan bisa memikat perhatian para turis yang mengunjungi Kota Madrid.

Casa del Libro dibangun oleh arsitek Spanyol bernama Jose Yarnoz Larrosa. Menurut laporan AS, Ronaldo akan ‘menyulap’ Casa del Libro menjadi hotel yang memiliki sembilan lantai. Nantinya lantai paling atas dikhususkan untuk tempat tinggalnya selama berada di Madrid.

Rencananya, Ronaldo ingin mendirikan usaha hotel di kota lainnya. Bekerja sama dengan perusahaan Portugal, Ronaldo akan melebarkan bisnis penginapannya di New York, Madeira dan juga Lisbon.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close