Accommodation

Sajian Istimewa Citarasa Nusantara dan Timur Tengah Lengkapi Kebahagiaan Ramadan di Shangri-La Hotel Jakarta

Menyambut hadirnya bulan suci Ramadan, Shangri-La Hotel Jakarta menyajikan sajian buka puasa berkonsep prasmanan serta parsel kue cantik yang bisa diberikan kepada orang terkasih.

Kali ini, Shangri-La Hotel, Jakata akan membawa inspirasi Maroko yang akan diaplikasikan pada dekorasi hotel.

Untuk sajian utama, para juru masak Shangri-La Hotel, Jakarta akan menyajikan Kambing Guling, Nasi Kebuli Rempah, Sop Buntut, Martabak Telur, Ayam Bakar Pecak, Ayam Penyet Sambal, Sate dan juga Bakso. Hadir pula menu negeri Barat, khas China, India, dan juga stall Sushi, Sashimi, pasta Italia dan semakin lengkap dengan hidangan laut yang disajikan di atas es.

Anda dapat menikmati paket prasmanan ini mulai dari Rp 428,000++ per orang dari hari Minggu sampai Kamis, dan mulai dari Rp 488,000++ per orang di hari Jumat dan Sabtu.

Tak hanya itu saja, tahun ini SATOO restoran Internasional akan menyajikan menu istimewa bercitarasa Indonesia, Timur Tengah, hingga mancanegara. Para tamu bisa menyantap aneka takjil lengkap yang biasanya hanya ditemui saat bulan puasa. Sebut saja, Bubur Tampah, Es Selendang Mayang, aneka kue tradisional, dan juga Baklava.

Tak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin bernagi berkah Ramadhan dengan parsel cantik, SATOO Deli telah merangkaikan set parsel Ramadan istimewa bernuansa emas. Tersedia dua tipe parsel yaitu Ajwa dengan dua kaleng kue, Hikmah dengan 3 pilihan kue, dan Sukkari berisikan 5 kaleng kue pilihan. Dengan harga yang dimulai Rp 398,000nett.

Anda pun bisa memilih kombinasi ragam kue menarik diantaranya kue kering khas Indonesia seperti Kastengel, Nastar, Pandan dan juga kue kering gaya Barat seperti Chocolate Chip, Diamond Ring, Praline Ring dan Wiener. Pilihan lain juga tersedia seperti Kurma, Kacang Rempah dan kue Lapis Legit Prune.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button