Destination

Sambut Hari Valentine, Predator Fun Park Akan Bagikan Cokelat dan Bunga Secara Gratis

Menjelang hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada hari Jum’at (14/2/2020), Predator Fun Park akan berbagi momen bahagia dengan pengunjung yaitu dengan membagikan cokelat dan bunga mawar secara gratis.

Muhammad Wafi selaku Marketing Predator Fun Park mengatakan, akan ada pembagian cokelat dan bunga secara gratis selama tiga hari bagi pengunjung yang beruntung.Pengunjung nantinya akan dibagikan plat besi berbentuk love. Mereka bisa menulis dan digantungkan di area yang telah disediakan.

“Nanti ada plat besi mereka bisa nulis sesuai dengan kemauan untuk orang terkasih lalu digantung baru nanti kita bagikan bunga dan cokelat,” ujar Wafi.

Meskipun Predator Fun Park wahana edukasi satwa, perayaan valentine digelar mulai tanggal 14-16 Februari 2020. Selain itu, untuk menambah suasana meriah dan bisa digunakan untuk swafoto berbagai pernak-pernik lambang cinta akan ada di area jembatan payung.

4546af33-cd77-4aec-bf64-ee0c732b5841.jpg

Predator Fun Park buka mulai pukul 08.30 – 16.30 dengan tarif biaya masuk weekday Rp 50 ribu dan weekend Rp 70 ribu.

“Ya, jadi ini bukan hanya untuk dewasa aja tetapi juga anak – anak dan menjadi moment yang tepat berkumpul dengan keluarga menikmati cokelat yang kami bagikan secara gratis. Nikmati dan kunjungi libur akhir pekan tepat pada hari kasih sayang di Predator Fun Park,” pungkas Wafi.

Predator Fun Park menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga mulai anak – anak hingga dewasa. Tempat wisata ini juga menjadi salah satu venue edukasi untuk beberapa satwa yang bisa dipelajari pengunjung sesuai dengan tingkatan sekolah.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close