Headline NewsHealthy LifeLifestylePageants

Sanova: Selamat, Astari Indah Putri Pariwisata 2017

Ajang kecantikan Putri Pariwisata Indonesia kembali dihelat di tahun 2017 ini. Satu dari 38 finalis diumumkan karena dianggap layak mengenakan mahkota Putri Pariwisata 2017.

Malam puncak yang digelar Jumat, 25 Agustus 2017 di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, mengusung tema ‘Enjoying Wonderfull Indonesia Culinary’. Acara bergengsi ini merupakan kerjasama Yayasan El Jhon dengan Kementerian Pariwisata.

Malam itu RR Astari Indah Vernideani keluar sebagai  pemenang menyisihkan 37 finalis lainnya.  Finalis DKI Jakarta 5 tersebut dinilai juri sebagai yang terbaik setelah berhasil mengalahkan 38 finalis lainnya. Dengan gelar barunya, Astari akan mengemban tugas baru, yaitu melanjutkan tongkat estafet dari Putri Pariwisata 2016, Lois Merry Tangel, dalam tugasnya memperkenalkan keelokan pariwisata Indonesia.

Praktisi kecantikan, Sanova, menyambut baik kemenangan Astari dalam ajang Putri Pariwisata 2017. Menurutnya, esensi sebagai Putri Pariwisata sesungguhnya adalah untuk menginspirasi jutaan wanita indonesia untuk berani unjuk gigi dan berkarya.

“Melalui ajang Putri Pariwisata ini diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi wanita indonesia untuk berkarya dan cinta tanah air indonesia. Selamat kepada Astari Indah, Putri Pariwisata 2017,” tutur Sanova saat menghadiri Malam Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2017.

Sebagai Putri Pariwisata, Sanova pun berharap selan kemampuan skill individu yang harus mumpuni, Astari juga harus mampu menunjukkan pesona kecantikannya demi kesuksesannya dalam mempromosikan pesona pariwisata Indonesia.

“Wanita Indonesia memiliki peran dan tanggung jawab besar dalam memajukan bangsa. Tak hanya dengan kemolekan tubuh, wanita harus menunjukkan kemampuan skill, memiliki wawasan luas, dan jiwa sosial yang tinggi. Itu esensi wanita yang sesungguhnya,” tegasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button