Business

Smailing Tour Resmikan “Smailing Tour’s Bali Ticketing and Outbound Centre” di Bali

Sebagai bagian dari pengembangan bisnis dan pemberian solusi bagi turis domestik dan internasional yang terus meningkat dalam melaksanakan perjalanan dari Bali ke berbagai kota tujuan di Indonesia dan luar negeri, Smailing Tour meresmikan “Smailing Tour’s Bali Ticketing and Outbound Centre” di jalan By Pass Ngurah Rai 145 Sanur, Bali.

Peresmian kantor “Smailing Tour’s Bali Ticketing and Outbound Centre” tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur & CEO Smailing Tour, Anthony Akili bersama COO Smailing Tour DMC, Jason Lim pada Senin, 20 Juni 2016.

Smailing Tour’s Bali Ticketing and Outbound Centre tersebut selanjutnya akan memberikan layanan dan solusi bagi “corporate travellers” maupun “leisure travellers” —baik domestik maupun internasional— yang memerlukan penyiapan tiket maupun keperluan perjalanan lainnya.

Dengan terus meningkatnya corporate maupun leisure travellers melaksanakan perjalanan dari Bali ke berbagai kota tujuan di luar negeri, maka Smailing Tour’s Bali Ticketing and Outbound Centre juga akan dapat berfungsi sebagai pusat promosi Bali ke luar negeri.

Sejak melaksanakan kegiatan operasinya —hanya beberapa bulan yang lalu— Smailing Tour Bali saat ini telah memiliki lebih dari 30 klien (corporate account) yang terdiri dari hotel, perusahaan eksportir, lembaga pendidikan, travel agents lain, dan berbagai perusahaan lainnya. Bahkan saat ini Smailing Tour Bali juga melayani travel agents di Timor Leste.

Selain melayani keperluan tiket perjalanan, bekerja sama dengan berbagai pusat kegiatan dan hiburan, Smailing Tour’s Bali and Outbound Centre juga memberikan layanan “one-stop service” bagi para “free and independent travellers” (FIT) yang ingin mendapatkan tiket sesuai interest dan kegiatan mereka.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button