Suci Ananda Berhasil Jual Satu Unit Apartemen PHS

0

Melalui kemitraannya dengan Yayasan El John Indonesia, Permata Hijau Suites (PHS) membuka peluang bagi anak-anak muda termasuk Putra Putri binaan Yayasan El John Indonesia untuk mendapatkan pengalaman dalam industri properti.

Salah satunya adalah Putri Bumi Flora dan Fauna 2023 Suci Ananda yang berhasil menjual satu unit apartemen PHS dengan dua bedroom dan mendapatkan uang komisi sebesar Rp33.657.000.

Pada kesempatan tersebut, PHS mengadakan acara ceremony yang dihadiri oleh para Putri binaan Yayasan El John Indonesia, Miss Universe, Puteri Indonesia, hingga para Sales Leader dan Sales. Penghargaan diberikan oleh Direktur Utama PHS Joewono Witjitro dan General Manager Marketing and Sales PHS Ivonne Suwandi.

“Perasaan aku tentunya senang banget akhirnya bisa berhasil menjual unit di PHS,” ucapnya.

Terjun ke industri properti merupakan hal baru dan menarik untuk Suci, terlebih ia bisa mempunyai komunitas yang positif dan suportif untuk perkembangan diri.

“Pasti ada tantangannya (menjual unit apartemen), mulai dari tamu yang tidak jadi hadir, ada juga yang terlihat sudah positif mau beli tapi ternyata tidak jadi beli, tapi aku yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil,” kata Putri binaan Yayasan El John ini.

Suci berharap, ia dapat terus bekerja sama  dengan PHS sampai semua unit habis terjual.

“Ekosistem apartemen PHS sehat dan nyaman banget, ditambah fasilitas yang mewah dan juga berada dekat sekali dengan kawasan segitiga emasnya Jakarta,” jelasnya.

“Semoga PHS bisa terus menjaga kualitas apartemennya dari segala aspek yang sudah oke banget. Semoga unitnya cepat sold out juga,” sambungnya.

Sementara itu, Suci juga berharap kepada Yayasan El John Indonesia untuk terus memberikan kesempatan dan dorongan kepada Putra Putri binaannya aktif dalam industri properti.

“Semoga terus mengajak putra-putri El John untuk terlibat aktif dalam dunia properti yang sangat bagus prospeknya ke depan. Semoga kerja sama antara El John dan PHS juga dengan beberapa projek properti lainnya tidak terputus,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *