The Oberoi, Bersantai di Keindahan Bali

0

the-oberoi-bali-s630x305

The Oberoi menawarkan parkir gratis, Wi-Fi gratis di area umumnya, dan pusat kebugaran dengan kolam renang outdoor yang menghadap ke laut. Semua kamar dan vila di The Oberoi memiliki bathtub marmer di taman, juga dilengkapi dengan TV satelit dan pemutar DVD, serta minibar dan layanan kamar 24 jam. Untuk menjaga kebugaran, Anda bisa berolahraga dengan bermain tenis atau menikmati pijat di spa. Sepeda gunung juga tersedia untuk disewa. Beragam olahraga air, seperti scuba diving dan windsurfing tersedia di Beach Club Oberoi. Lumbung dan Sunbird Cafe menawarkan masakan Asia dan Kontinental. Perjamuan prasmanan bertema Indonesia dengan pertunjukan tarian tardisional tersedia di The Amphitheatre.

Dengan berkendara 10 menit, Anda bisa mencapai lapangan golf di Kosaido. Bandara Internasional Lombok berjarak 1 jam, 45-menit berkendara. Terletak strategis di area berbelanja, restoran, pantai di Bali, The Oberoi Bali menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Hanya 9. Km dari sini, hotel bintang 5 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Pantai Seminyak, Galeri Seni Kontemporer Kendra, Galeri Randelli.

Di The Oberoi Bali, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, check-in/check-out cepat, penyimpanan bagasi untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami. Hotel ini memiliki 74 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki akses internet WiFi (gratis), kolam pribadi, kamar bebas asap rokok, AC, balkon/teras. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat, lapangan tenis, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Apapun tujuan kunjungan Anda, The Oberoi Bali adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bali.

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 74 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan pemutar DVD. Kamar mempunyai balkon pribadi sehingga Anda bisa menikmati panorama taman. Televisi LCD 32-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower genggam. Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang luar ruangan, dan lapangan tenis luar ruangan. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis. Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe.

Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Berbaurlah dengan tamu lainnya di resepsi makan malam gratis, yang diadakan setiap hari pada menjelang malam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam. Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan perlengkapan audio visual. Merencanakan kegiatan di Seminyak? resor menyediakan fasilitas seluas 108 meter persegi yang termasuk ruang pertemuan/rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi. Properti ini menawarkan transportasi dari bandara (dapat dikenakan biaya tambahan). Tamu harus menghubungi properti dengan detail kedatangan sebelum perjalanan, melalui informasi kontak pada konfirmasi pemesanan. Pemesanan diperlukan untuk layanan pijat dan perawatan di spa. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi resor sebelum kedatangan, dengan menggunakan informasi kontak pada konfirmasi pemesanan.

Anak berusia 11 tahun atau lebih muda diizinkan menginap gratis jika tinggal di kamar orang tua atau walinya, dengan menggunakan tempat tidur yang ada. Hanya tamu yang terdaftar yang boleh menginap di kamar. Properti ini memiliki kamar yang terhubung atau bersebelahan, yang tergantung pada ketersediaan dan bisa diminta dengan menghubungi properti secara langsung menggunakan nomor telepon pada konfirmasi pemesanan. Hewan peliharaan, termasuk hewan pemandu, tidak diizinkan di properti ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *