Lifestyle

Tips dalam pemakaian bulu mata

 

bulumata_wendymag

Siapa yang tidak kenal dengan syahrini, belum lagi dengan berbagai macam bulu matanya yang fenomenal. Bulu mata sering dijadikan sebagai salah satu pelengkap penampilan dalam berhias wajah. Tidak jarang sekarang kita lihat di televisi banyak artis yang menggunakan bulu mata palsu tersebut. Namun apakah anda mengetahui beberapa cara dalam menggunakan bulu mata ?

Pertama anda harus mengetahui apakah pada bagian kelopak anda berminyak atau tidak, karena jika berminyak membuat bulu mata tersebut dapat terlepas dengan mudahnya. Oleh karena itu kita dapat menggunakan bola kapas dan toner, serta krim kelopak mata agar kelopak mata anda tidak berminyak.

Kedua, anda dapat menggunakan bulu mata yang panjangnya berbeda agar lebih terlihat alami, disarankan penggunaan bulu mata yang pendek pada bagian dalam, yang panjang pada tengah mata dan yang terpanjang pada bagian luar mata.

Ketiga, jangan menempatkan bulu mata palsu dekat dengan garis bulu mata yang asli. Anda dapat meletakkannya seperdelapan inci dari garis bulu mata anda. Hal ini gunakan agar untuk menghindari terjatuhnya bulu mata atau menjadi basah.

Selanjutnya, untuk menerapikan bulu mata palsu tersebut yang sudah menempel, disarankan untuk menggunakan pinset dan dengan perlahan-lahan menekan bulu mata tersebut dari bulu bagian dalam hingga bulu mata bagian terluarnya. Untuk menutupi strip blu mata yang palsu dapat menggunakan eyeliner.

Terakhir, anda dapat menggunakan maskara pada bulu mata palsu mulai dari bagian tengah hingga ke bagian ujungnya. Penggunaan maskara ini bertujuan untuk membuat bulu mata palsu nampak seperti bulu mata asli dan disarankan dalam penggunaan jenis maskara yang anti minyak agar tidak merusak lem pada bulu mata yang palsu.

Nah sudah tahukan bagaimana menggunakan bulu mata yang palasu agar lebih terlihat alami dan tidak mudah lepas. Selamat mengaplikasikan dan tetap cantik ya !!!!!!!!!!!!!!! (arf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button