Toko Resmi Xiaomi Kini Ada di Shopee

0

Toko berbasis online Shopee menjalin kerjasama dengan produk smartphone Xiaomi untuk menghadirkan toko resmi Xiaomi. Shopee menyiapkan lebih dari 50 macam produk resmi bagi para MiFans, sebutan fans Xiomi.

“Kami melihat tingginya peminat barang-barang elektronik khususnya smartphone. Kehadiran Xiaomi di salah satu official store kami, memberikan pilihan lebih banyak bagi para pelanggan Shopee,” ujar CEO Shopee, Chris Feng saat penandatanganan kerja sama Shopee dan Xiaomi di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Shopee optimistis dengan kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi kedua pihak, terutama bagi 25 juta pelanggan Shopee di Indonesia.

“Mereka bisa akses langsung ke produk kesayangannya,” katanya.

Dia menambahkan, tidak hanya smartphone yang dijual di Toko Resmi Xiaomi, tapi juga headset, powerbank hingga koper pun dijual di Shopee.

Di kesempatan yang sama, Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi melihat pentingnya pasar Indonesia bagi penjualan produk Xiaomi.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi kami dan tahun ini kami akan membawa lebih banyak lagi produk baru Xiaomi. Banyaknya pelanggan Shopee di Indonesia juga bisa membantu kami menjual lebih banyak produk,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Shopee juga menghadirkan Xiaomi Day setiap hari Selasa dengan berbagai promo menarik bagi para pelanggan. Secara eksklusif, e-commerce ini akan menjual Redmi Note 5A Prime pada Senin (22/1/2018) dengan sistem Flash Sale seharga Rp1.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *