DestinationHeadline News

Upacara HUT ke-492 Kota Jakarta Digelar di Pulau Pramuka

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar upacara peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-492 Kota Jakarta di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.

Upacara peringatan HUT Kota Jakarta yang dipimpin Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad tersebut diikuti seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai PJLP.

“Diusianya yang semakin bertambah kita berharap menghasilkan perubahan bagi wajah baru Jakarta sebagai kota kebanggaan bersama,” ujarnya, saat memberikan sambutan, Sabtu (22/6/2019).

Lebih lanjut dikatakannya, segala potensi yang ada di kota Jakarta merupakan kota yang menjanjikan kemajuan dan kesejahteraan bagi warganya hingga mampu sejajar dengan kota-kota di dunia lain.

“Seluruh potensi yang ada dapat didayagunakan secara optimal untuk mewujudkan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya,” jelasnya.

Diakhir upacara peringatan tersebut, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad memberikan sertifikat akreditasi kepada empat Puskesmas di Kepulauan Seribu yaitu, Puskesmas Pulau Pari, Puskesmas Pulau Harapan, Puskesmas Pulau Panggang dan Puskesmas Pulau Untung Jawa.(Sumber Berita Jakarta)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button