AccommodationTourism

Veranda Hotel Resmi Beroperasi

Veranda Hotel Resmi BeroperasiVeranda, satu-satunya hotel yang berdiri di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan telah resmi beroperasi pada 20 Mei 2015 yang lalu dan dikelola oleh Creative Conceptualist International (CCI). Terletak di kawasan bisnis Kebayoran Baru, Veranda Hotel memiliki lokasi yang relatif jauh dari keramaian dan hiruk pikuk metropolitan Jakarta namun dekat dengan Blok M dan Gandaria City sebagai salah satu pusat hiburan di Jakarta.

Veranda memiliki 184 kamar dengan warna kayu halus dan bahan berharga menghiasi setiap kamarnya untuk tingkat hunian yang harmonis, indah dan nyaman. Bangunannya bergaya interpretasi kontemporer semi-retro, perpaduan antara kesederhanaan dan fasilitas ultra-modern.

Untuk bersantap, Veranda memiliki Wyl’s Kitchen, sebuah restoran yang menyajikan pilihan hidangan makanan Indonesia. Walau berfokus pada ciri khas Indonesia, Wyl’s juga memiliki menu terpilih dari masakan internasional. Ruang makan terdiri dari indoor dan outdoor yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Veranda Hotel juga memiliki ruang pertemuan. Tersedia enam ruang pertemuan dengan paket lengkap disertai suasana mewah semi-retro yang nyaman. Fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh para tamu adalah pusat kebugaran yang dirancang bergaya Italia, pusat kesehatan tradisional dan kolam renang infinity yang trendy.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button