DestinationHeadline News

Warna warni Jas Hujan Warnai Perayaan Tahun Baru di Jakarta

Hujan yang mengguyur kota Jakarta, pada Senin malam (31/12/2018) tak membuat masyarakat mengurungkan niatnya untuk merayakan malam pergantian tahun di sejumlah tempat di Jakarta. Bahkan mendekati pergantian tahun, jumlah pengunjung di sejumlah lokasi wisata yang dijadikan tempat perayaan tahun baru semakin banyak, seperti di kawasan Ancol, Bunderan HI dan Kota Tua.

Jas hujan ternyata sangat membantu masyarakat menghabiskan malam pergantian tahun. Untuk mendapatkan jas hujan tersebut, masyarakat tidak terlalu sulit karena banyak pedagang jas hujan di lokasi wisata. Harganya pun tidak terlalu mahal, yakni dijual dengan harga Rp10.000 hingga Rp15.000.

Masyarakat dapat memilih warna jas hujan, sesuai selera. Karena banyaknya masyarakat yang memakai jas hujan, perayaan tahun baru di Jakarta diwarnai dengan warna warni jas hujan. Bahkan jas hujan dikebakan, seperti dresscode di malam pergantian tahun ini.

Malam tahun baru ini juga menjadi berkah bagi pedagang jas hujan. Jas hujan yang didagangkannya laku keras dibeli pengunjung. Bahkan belum berganti tahun, para pedagang sudah kehabisan produk jas hujannya.

Sutrisno (40), salah satu penjual jas hujan yang berada di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat mengaku dagangannya cukup laris kala hujan mengguyur di malam pergantian tahun.

“Alhamdulillah lumayan cukup laku jas hujan yang dijual,” kata Sutrisno.

Adapun, Sutrisno menawarkan jas hujan seharga Rp10.000. Meski menurutnya sudah murah, masih banyak yang meminta harga lebih murah.

“Masih ada yang suka nawar, padahal saya jual harganya biasa aja,” bebernya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close