DestinationHeadline NewsTourism

Wow, Diam-diam Ibrahimovic Berlibur ke Labuan Bajo

Binatang Manchester United Zlatan Ibrahimovic kunjugi Indonesia. Namun kunjungan striker Swedia ini bukan untuk memberikan coaching clinic maupun bertemu dengan fansnya di Indonesia, melainkan sedang berlibur di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat berita ini dimuat, Ibrahimovic dikabarkan masih berada di Labuan Bajo.

Informasi keberadaan Ibrahimovic di Labuan Bajo diperoleh dari sebuat foto yang diambil di Bandara Komodo, Labuan Bajo pada Kamis, 2 November 2017. Di foto itu terlihat sosok seperti Ibrahimovic tengah memasuki mobil saat keluar dari Bandara Komodo.

Seorang petugas Aviation Security (Avsec) bernama Niam mengaku melihat bintang sepakbola dunia itu di Bandara Komodo. Niam pun menceritakan  pengalaman langkah itu. Niam mengatakan hampir semua orang yang berada di bandara tidak mengira sosok dengan rambut dikuncir di belakang dan bercelana pendek adalah Ibrahimovic.

“Dia datang sendirian tadi, tidak sama rombongan. Itu foto 1 jam yang lalu. Saat itu sepertinya tidak ada yang sadar kalau itu Ibra. Tapi saya sendiri juga tidak belum tahu pasti itu benar Ibrahimovic atau bukan. Hanya saja mirip,” ujarnya.

Tak ayal foto tersebut langsung viral di media sosial. Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran foto tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu membenarkan bekas penyerang PSG itu, tengah berlibur di Pulau Komodo.

“Jadi menurut saya 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo Kamis, 2 November 2017  itu betul,” kata Marius seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat 3 Oktober 2017

Selain itu, Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat, juga sempat mengonfirmasi ke pihak Manchester United, dan memang diketahui Ibrahimovic sedang berlibur untuk memulihkan cedera pada kakinya.

Manchester United sudah melakoni 10 laga Liga Premier 2017-2018. Namun hingga saat ini, sang mesin gol Zlatan Ibrahimovic masih belum bergabung dengan skuad arahan Jose Mourinho.

Ibra masih harus menjalani istirahat panjang pemulihan cedera, yang diperkirakan akan berlangsung sampai awal 2018. Selain mengisi kegiatan dengan menjaga kebugaran, Ibra juga kerap menggunakan waktu luangnya dengan liburan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button