Ayung Resort, Lokasi Bersantai Sambil Menikmati Keindahan Alam

0

Ayung Resort Ubud

Ayung Resort Ubud menawarkan tempat peristirahatan yang tenang. Resor ini menyediakan kelas-kelas yoga gratis dan sebuah kolam renang outdoor yang dikelilingi oleh kawasan hijau yang rimbun. Resor ini juga memiliki gym, bar, dan restoran. Masing kamar bergaya Bali menawarkan balkon pribadi yang menghadap ke taman. Ayung Resort Ubud memiliki lokasi nyaman di pusat daerah Ubud yang tenang, hanya 15 menit berkendara dari Pasar Ubud, Puri Ubud, dan Monkey Forest. Anda dapat memanfaatkan layanan antar-jemput terjadwal secara gratis ke pusat kota Ubud. Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dalam 1,5 jam berkendara dari resor ini. Kamar-kamar ber-AC dengan lantai marmer dilengkapi dengan perabotan kayu. Semua menawarkan TV satelit layar datar, lemari es, dan minibar gratis. Kamar mandi pribadinya menyediakan perlengkapan mandi gratis, serta fasilitas bathtub dan shower.

Anda dapat menonton pertunjukan tari Kecak di teater resor secara gratis. Menawarkan layanan mengatur perjalanan wisata dan menyediakan Wi-Fi gratis, resor memiliki meja depan 24 jam dengan fasilitas penitipan bagasi. Staf resor dapat membantu dengan layanan penjemputan bandara dengan biaya tambahan. Layanan antar-jemput gratis ke pusat Ubud tersedia berdasarkan jadwal. Sarapan harian, makanan khas lokal dan menu internasional ditawarkan di Wijaya Kusuma Restaurant. Anda dapat menikmati hidangan dalam kamar melalui layanan kamar. Dari Ayung Resort Ubud ke Galeri Seni Alila Ubud berjarak sekitar 0.71 Kilometer. Dari Ayung Resort Ubud ke Hutan Monyet Sangeh berjarak sekitar 4.64 Kilometer. Dari Ayung Resort Ubud ke Gaya Art Space berjarak sekitar 5.37 Kilometer. Dari Ayung Resort Ubud ke Kebun Raya Ubud berjarak sekitar 5.8 Kilometer. Dari Ngurah Rai Int’l, Ayung Resort Ubud dapat dicapai dalam waktu sekitar 90 menit berkendara. Saat tiba di hotel Anda harus menunjukkan kartu identitas berfoto sewaktu check-in. Kartu kredit atau deposit tunai bisa jadi diperlukan pada saat check-in untuk menutup biaya tak terduga. Jenis ranjang dan pilihan kamar smoking/non-smoking tidak dapat dijamin ketersediaannya.

Kalau berbicara tentang Fasilitas Umum ini ada beberapa fasilitas yang tersedia untuk menambah kenyamanan anda, mudah –mudahan cukup lengkap ya : Free Wifi tersedia di area umum. Hotel juga menyediakan : 24 Hour Room Service, Room Service, Carpark, Safety Deposit Box, Wifi Public Area, Coffee Shop, Restaurant, Coffee Or Tea In Lobby, Business Center, Meeting Facilities, Computer Station, Secretarial Service, Conference Room, Projector, Photocopier, Theatre Or Auditorium, Lan Internet Access, Internet Point, Family Room, Fireplace In Lobby, Ballroom, Banquet, Bar, Poolside Bar, Snack Bar, Breakfast, Separate Shower And Tub, Minibar, Cable Tv, Shops, Atm Or Banking, Hair Salon, Supermarket, Launderette, Beauty Salon, Concierge, Laundry Service, Tours, Luggage Storage, Wedding Service, Medical Service, Cycling Or Mountain Biking, Safari, Fitness Center, Spa, Pets Allowed.

Di Ayung Resort, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, check-in/check-out cepat untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami. Para tamu dapat memilih dari 53 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat, kolam renang anak. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Ayung Resort tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *