SportsTourism

Program Reality Show Raid Amazone 2015 Lakukan Pengambilan Gambar di Bali

Copyright: http://www.parekraf.go.id
Copyright: http://www.parekraf.go.id

Bali siap dipromosikan di Benua Eropa, khususnya Perancis.Pasalnya program reality show asal Prancis, Raid Amazone 2015 dijadwalkan akan melakukan pengabilan gambar di pulau tersebut. Bali terpilih karena telah menjadi destinasi wisata yang populer bagi masyarakat Perancis dan Eropa. Hal ini diungkapkan oleh Alexander Debanne, Presiden rumah produksi ZBO di kantor Kementerian Pariwisata Republik Indonesia di Jakarta, Senin, 22 Juni 2015.

Niat baik ini pun mendapat dukungan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Ia mengaku hal ini bisa menjadi alat promosi untuk kembali mendongkrak pariwisata di Bali. “Sebagai tujuan wisata utama di Indonesia, bukan berarti Bali tidak perlu dipromosikan lagi. Karena saat ini Bali masih merupakan tujuan turis mancanegara ke-52 di dunia. Bahkan, masih kalah dengan Bangkok yang kota kecil,” ujar Arief.

Raid Amazone 2015 sendiri adalah sebuah program reality show bertemakan ecotourism, culture, dan sport. Program tayang televisi adventure ini dikemas dalam kompetisi olahraga, seperti lari, renang, kayak, panah, panjat tebing, bersepeda, dan olahraga lainnya disesuaikan dengan kondisi geografis negara tempat penyelenggaraan. Sebanyak 240 peserta dijadwalkan mengikuti program televisi ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button