EconomicFashionInvestmentLifestyle

Bank OCBC NISP Luncurkan Kampanye Wealth Management #BeraniCuan Untuk Jadikan Investasi Bagian Dari Lifestyle

Mendorong tren investasi di kalangan milenial, Bank OCBC NISP meluncurkan kampanye #BeraniCuan yang menghadirkan pendekatan edukasi investasi yang berbeda dan ‘kekinian’ dengan mengunakan bahasa dan gaya hidup milenial. Kampanye #BeraniCuan ini berangkat dari data yang menunjukan bahwa pengetahuan serta jumlah generasi milenial Indonesia yang berinvestasi masih cukup rendah.

Hasil survei menunjukan bahwa sekitar 69% milenial masih belum memiliki strategi investasi, bahkan minat milenial terhadap investasi masih sangat rendah yakni hanya sebesar 2%.

“Sebagai generasi dengan populasi hampir 1/3 dari jumlah penduduk Indonesia, penting bagi para milenial untuk meningkatkan pengetahuan dan melakukan aksi berinvestasi demi masa depan mereka. Hal ini yang mendorong Bank OCBC NISP untuk meluncurkan kampanye Wealth Management #BeraniCuan yang hadir dengan pendekatan yang berbeda sesuai dengan bahasa dan gaya hidup mereka. Dengan demikian Bank OCBC NISP ingin mengajak generasi milenial untuk menjadikan investasi bagian dari lifestyle dan mengalokasikan mulai dari 10% dari penghasilan mereka untuk investasi,” ujar Head of Strategy and Innovation Bank OCBC NISP, Ka Jit.

Melalui kampanye #BeraniCuan Bank OCBC NISP juga memperkenalkan inovasi Wealth Management sebagai solusi investasi yang tepat dengan kebutuhan dan kaum milenial. Bank OCBC NISP menghadirkan “RACHEL” (Reach Your  Life Goals) sebuah inovasi chatbot pintar sebagai Financial Buddy yang siap membantu para milenial untuk bisa mencapai aspirasi dengan cara berinvestasi di website www.taytb.com/rachel. Rachel akan memberikan informasi mengenai produk investasi yang sesuai dengan profile pengguna, lengkap dengan berbagai tips dalam menjalankannya.

Milenial juga dapat berinvestasi dengan mudah dan terjangkau melalui aplikasi ONe Mobile dari Bank OCBC NISP dengan investasi mulai dari Rp 100.000.

“Inovasi dari Bank OCBC NISP memungkinkan generasi milenial bisa berinvestasi dengan mudah, tepat dan terjangkau dengan aplikasi ONe Mobile. ONe Mobile juga membantu mereka untuk me-monitor dan mengatur investasi dengan mudah sehingga diharapkan berinvestasi dapat menjadi bagian dari lifestyle generasi milenial. Dengan berbagai inovasi yang kami miliki, kami ingin milenial berani mengumpulkan reksadana demi masa depan atau berani dukung negeri dengan beli obligasi. Sehingga mereka menjadi generasi #BeraniCuan,” jelas Ka Jit.    

Kampanye #BeraniCuan hadir dengan pendekatan lifestyle berkolaborasi dengan para fashion designer lokal muda dan sukses di Indonesia untuk meluncurkan koleksi fashion #BeraniCuan seperti, Danjyo Hiyoji dan AMOTSYAMSURIMUDA.

Danjyo Hiyoji dan AMOTSYAMSURIMUDA juga menyukai konsep berbeda yang diusung oleh Bank OCBC NISP untuk mengajak generasi milenial membuat tren baru yang positif dengan berinvestasi.

“Melalui koleksi fashion #BeraniCuan, kami bersama Bank OCBC NISP ingin mengajak generasi milenial untuk berani melangkah maju mewujudkan segala aspirasi dengan menjadikan investasi bagian dari lifestyle mereka. Kami berharap koleksi yang kami hadirkan tidak hanya membuat milenial makin kece dan pede, namun juga menginspirasi mereka untuk mulai berinvestasi,” ungkap Danjyo Hiyoji dan AMOTSYAMSURIMUDA.

Acara #BeraniCuan ini didukung oleh Martha Tilaar dan juga Prambors. Koleksi #BeraniCuan hasil kolaborasi Bank OCBC NISP dengan Danjyo Hiyoji dan AMOTSYAMSURIMUDA akan dipamerkan di M Bloc Space, Jakarta Selatan mulai hari Rabu (12/2/2020)

Koleksi fashion #BeraniCuan Tersedia di Blibli.com, dan akan berisi seruan yang menggelitik anak muda untuk #BeraniCuan dengan mulai untuk berinvestasi.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close